Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Born to Fly, Siap-siap Akan Tayang di Indonesia

Sinopsis Born to Fly
Sinopsis Born to Fly (Sumber:, Instagram/wellgousa)

Layar.id – Born to Fly merupakan salah satu film China yang akan tayang di bioskop tanah air. Film ini disutradarai oleh Liu Xiaoshi serta di skenario oleh Laurel Lau.

Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terbaik, diantaranya Wang Yibo, Hu Jun, Yu Shi, dan Zhou Dongyu.

Sebelumnya, Film ini sudah dijadwalkan tayang perdananya di China pada 30 September 2022 lalu. Namun, rencana tersebut ternyata ditunda tanpa ada kejelasan yang detail.

Akhirnya, Born to Fly diumumkan kembali bakal tayang perdana di China pada 28 April 2023. Beberapa negara juga akan menayangkan film ini dengan tanggal yang sama.

Sementara itu, film Born to Fly akan dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Mei 2023.

Baca Lagi: Sinopsis The Adventures: Kisah Kelompok Pencuri Terkenal

Lalu, bagaimana kisah dari film yang dibintangi Wang Yibo. Simak sinopsisnya!

Sinopsis Born to Fly

Film Born to Fly menceritakan tentang tim operasi khusus yang dipimpin oleh pilot andalan yaitu Lei Yu (Wang Yi Bo) dan Deng Fang (Yu Shi).

Lalu, mereka diperintahkan untuk menyelesaikan misi dengan penerbangan yang sulit.

Dalam penerbangan tersebut, mereka tampak menantang langit dengan keterampilan terbang mereka yang cukup unggul dan keberanian untuk mati.

Namun, dalam misi ini terlihat rasa takut akan kematian dan harapan untuk sebuah keajaiban pun bercampur menjadi satu. Kemudian, berbagai macam krisis yang tak terduga akan datang silih berganti.

Di bawah pimpinan Kapten Zhang Ting (Hu Jun). Lei Yu dan rekan-rekan pilotnya harus belajar untuk menavigasi tantangan yang tak terduga.

Lalu, mereka juga difokuskan untuk menemukan keterampilan dan keberanian untuk menjalankan suksesnya misi yang berbahaya bagi mereka.

Apakah mereka akan berhasil menjalankan tantangan tersebut?

Pemeran lainnya yang turut berakting dalam film ini diantaranya Bu Yu, Wang Zi Chen, Zhai Yu Jia, Edwin Lu, Jeremy Qu, Tian Zhuang Zhuang, Zheng Xiao Ning, dan Hu Jun.

Nantikan film Born to Fly di bioskop Indonesia pada bulan Mei mendatang.

Lihat trailer dibawah ini

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Industri film China sudah mengeluarkan karya terbarunya yang berjudul ‘Give Me a Ride’ dan mengangkat kisah misteri yang dibalut komedi. Film yang...

Aktor/ Aktris

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini sudah tayang pada...

Jadwal Tayang

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari negeri Tirai Bambu, China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini...

Film Korea

Layar.id – Miss Fortune adalah film bergenre drama komedi dari Korea Selatan.  Sutradarai oleh Lee Seung Joon. Film Miss Fortune dijadwalkan tayang mulai tanggal...