Connect with us

TV Series

Siapakah Aktris Cantik Pemeran Kekasih Bert The Big Bang Theory?

April Bowlby

April Bowlby mendapat sorotan dari para pemirsa serial The Big Bang Theory, mengingat sosok cantiknya yang begitu kontras dengan pemeran lain.

Serial The Big Bang Theory episode “The Separation Agitation” yang tayang pada Kamis (13/4/17), seakan memfokuskan karakter Bernadette (Melissa Rauch) dan Geologist Bert (Brian Posehn). Dua karakter ini pun telah sukses mencuri perhatian pemirsa dalam tayangan episode tersebut.

“Rebecca yang begitu cantik begitu kontras dengan diri dan penampilan Bert sehingga membuat kecurigaan Sheldon dan kawan-kawannya”

Dalam episode itu diceritakan Bernadette memiliki kesulitan meninggalkan bayinya, Halley dalam “Daycare” setelah ia mulai kembali bekerja. Dan sang ahli geologi Bert (Brian Posehn) membawa pacar barunya Rebecca ke apartemen Leonard (Johnny Galecki) dan Penny (Kaley Cuoco) untuk memamerkannya kepada Sheldon Cooper (Jim Parsons) dan kawan-kawannya.

April Bowlby

Bert dan Pacar Barunya, Rebecca

Rebecca yang begitu cantik begitu kontras dengan diri dan penampilan Bert sehingga membuat kecurigaan Sheldon dan kawan-kawannya akan niat memacari Bert. Sehingga menimbulkan kelucuan tersendiri dalam tayangan serial nomor satu CBS ini.

Lalu Siapakah aktris pemeran Rebecca yang cantik ini?

April Bowlby

April Bowlby Telah Memerankan Banyak Karakter di Film Maupun Serial TV

Aktris cantik tersebut adalah April Bowlby yang kini telah berusia 36 tahun. April dikenal karena perannya di serial “Two and a Half Man”. Di serial itu ia berperan sebagai Kandi, kekasih Alan. Selain itu, aktris cantik ini cukup dikenal lewat perannya sebagai Stacy Barret di “Drop Dead Diva” dan juga sebagai Meg di “How I Met Your Mother”.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jeff Russo Bagi Bocoran “Star Trek”

TV

James Corden Perpanjang Kontrak “The Late Late Show”

TV

Danny Harus Membujuk Ayahnya, Dalam Blood & Treasure episode The Lunchbox of Destiny Danny Harus Membujuk Ayahnya, Dalam Blood & Treasure episode The Lunchbox of Destiny

“Blood & Treasure” episode The Lunchbox of Destiny: Danny Harus Membujuk Ayahnya

TV

Perpisahan Wil Wheaton Dengan The Big Bang Theory

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup