Connect with us

TV Series

Evan Rachel Wood Bocorkan Sisi Lain Dolores di Westworld Season 2

Westworld Season 2

Evan Rachel Wood sedikit membocorkan tentang perubahan tingkah dan sikap dalam diri karakter yang diperankannya di Westworld Season 2.

Serial populer HBO, Westworld telah dipastikan sedang dalam tahap masa produksi untuk musim kedua. Karena tayangan ini cukup sukses pada tayangan musim pertamanya, maka pihak HBO memperpanjang serial itu untuk season 2.

“Karakter Dolores Abernathy ini akan memiliki kebangkitan yang kasar setelah belajar lompatan kenangan campur aduknya, yang sekaligus memunculkan identitas asli The Man In Black sebenarnya”

Hal tersebut juga disanggupi dan disepakati oleh Lisa Joy dan Jonathan Nolan, selaku pembuat cerita dari serial bergenre Sci-Fi itu. Dan para fans tentu saja harus sabar menunggu karena Westworld Season 2 direncanakan baru tayang 2018 mendatang.

Evan Rachel Wood

Ketika kembali tayang nanti, para fans akan dikejutkan oleh beberapa sikap atau tingkah dari beberapa karakter lamanya, yang mungkin menjadi salah satu karakter favorit di musim pertamanya. Seperti karakter Dolores Abernathy yang diperankan oleh aktris cantik Evan Rachel Wood misalnya.

Baru-baru ini Evan Rachel Wood sedikit membocorkan tentang perubahan tingkah dan sikap dalam diri karakter yang diperankannya di Westworld Season 2 nanti. Karakter Dolores Abernathy ini akan memiliki kebangkitan yang kasar setelah belajar lompatan kenangan campur aduknya, yang sekaligus memunculkan identitas asli The Man In Black sebenarnya. Kemudian Dr. Ford pun menyesuaikan pemberian pemrograman host Dolores tersebut dan memberi sebuah kehidupan baru bagi Dolores sebagai host.

Namun sayangnya, kebangkitan Dolores itu mengakibatkan kematian karakter yang diperankan oleh aktor Anthony Hopkins (Dr. Ford) dan juga kematian banyak karakter lainnya. Dengan kata lain, Sebagaimana diketahui bahwa pada awal serial ini, Dolores merupakan host yang diprogram sebagai gadis pertanian dengan sikap lemah lembut dan polos. Lalu pada akhir episode sikap Dolores menjadi agak berubah setelah diprogram ulang.

Serial Westworld

Host akan berubah menjadi ‘Ganas’ di Westworld season 2

Berdasarkan petunjuk dari akhir  episode season 1 tersebut, karakter Dolores akan menunjukkan banyak perubahan pada season 2 nanti. Evan Rachel Wood mengungkapkan bahwa Dolores tidak akan menjadi karakter yang biasa dilihat pada musim pertama.

“Aku benar-benar penasaran ingin melihat versi unleashed dirinya, yang kami tangkap sekilas pada akhir episode,” kata Wood. “Akhir waktu mereka, saya pikir kami melihat sisi yang sama sekali berbeda baginya, pemrograman yang sama sekali berbeda dan benar-benar keluar dari dugaan, jadi saya tidak berpikir dia akan menjadi orang yang sama, dia akan menjadi versi berkembang,” kata aktris pemeran Dolores itu.

Diprediksi karakter Dolores dan beberapa karakter lainnya akan berevolusi pada Westworld Season 2. Entah itu berevolosi hanya sebagai host pemberontak atau pembunuh, akan mampu menarik spekulasi dan imajinasi para fans. Dan hal ini tentunya akan sangat layak ditunggu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sineas Nyentrik Taika Waititi Kembali Menggarap Film Baru.

Film

Miss Sherlock, Datang Untuk Menghapus Kerinduan Penggemar dengan Film Sherlock Holmes?

Film

Siap Tayang! Trailer dan Poster Perdana Film “Raised by Wolves” Telah Hadir!

Film

Looney Tunes Mengalahkan Game of Thrones & Friends di HBO Max

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup