Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Hebohkan Fans, Gong Yoo Tiba-Tiba ke Indonesia!

Gong Yoo

Gong Yoo secara tiba-tiba datang ke Indonesia, bahkan dilaporkan jika aktor Korea ini mengunjungi juga Pulau Lombok, ada apa ya?

Siapa tak kenal Gong Yoo ? Sang bintang drama Goblin itu baru-baru ini menghebohkan para penggemar K-Drama di Indonesia. Bagaimana tidak, tiba-tiba pada Sabtu (15/4/2017) lalu, keberadaan Gong Yoo terlihat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

“Dengan hanya mengenakan pakaian kasual, Gong Yoo terlihat di pelataran bandara. Para penggemar yang mengenalinya langsung saja mengabadikan momen ini lewat kamera ponsel mereka”

Dengan hanya mengenakan pakaian kasual, Gong Yoo terlihat di pelataran bandara. Para penggemar yang mengenalinya langsung saja mengabadikan momen ini lewat kamera ponsel mereka. Tak makan waktu lama, video serta foto-foto dari pria 37 tahun tersebut langsung tersebar di dunia maya.

https://www.instagram.com/p/BS50NI7APes/?taken-by=eve_vana

Namun, nampak jelas jika ahjusshi cute ini tidak ingin diganggu oleh para penggemar. Dengan memakai topi dan masker pada wajahnya, ia nampak terus menghindar dari kejaran kamera yang memburunya. Tak berapa lama, ia terlihat dijemput oleh sebuah mobil yang langsung membawanya pergi.

Penggemar sontak bertanya-tanya, ada apa gerangan sang aktor tiba-tiba datang ke Indonesia tanpa memberikan pengumuman apa-apa sebelumnya. Karena seperti yang diketahui, ia tidak menjadwalkan event fans meeting di Indonesia. Bahkan fansmeeting terdekat hanya mendatangkan lawan mainnya di Goblin yaitu Lee Dong Wook.

Usut punya usut, ternyata pemeran Kim Shin dalam Goblin ini hendak berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hal ini terungkap karena ternyata Gong Yoo tak hanya sendiri di Indonesia. Ia ditemani oleh managernya yang kebetulan mengunggah salah satu foto pemandangan dari atas pesawat disertai keterangan foto Lombok, Indonesia, pada akun Instagramnya.

https://www.instagram.com/p/BS6ChlrhrdN/?taken-by=hongjanghyun

Datangya Gong Yoo ke Indonesia secara diam-diam jelas mengisyaratkan bahwa ia tidak ingin diganggu dalam masa liburannya ini. Namun, tetap masih ada saja penggemar yang nekat menyusuli Yoo ke resort-nya dan mengabadikan kegiatan Yoo di sana.

Yoo yang mengetahui hal tersebut meminta para penggemar untuk menghapus atau paling tidak hanya menyimpan foto-foto serta video tersebut untuk pribadi saja. Ia benar-benar tidak ingin privasinya selama berlibur di Lombok terganggu oleh hal apapun.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai liburan aktor Korea ini di Lombok. Ok deh selama berlibur dan selamat menikmati Lombok Gong Yoo ahjusshi!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Silenced adalah sebuah film Korea yang berhasil menarik perhatian seluruh penduduk Korea pada tahun 2011. Tidak hanya itu, film ini juga...

Aktor/ Aktris

Last updated on 24 Februari, 2022 Jakarta, Layar.id – Siapa yang tidak kenal Lee Dong Wook? Aktor ganteng satu ini ternyata sudah berusia kepala...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Our Beloved Summer adalah drama romantis dengan kisah yang memusingkan di Netflix. Drama ini dibintangi Choi Woo Sik (memerankan Choi Woong)...

Drama Korea

Last updated on 15 November, 2021 Jakarta, Layar.id – The Silent Sea membawa kita ke masa depan, ketika planet ini menderita kekurangan air dan...