Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Musim Pertama Baru Berakhir, Teaser The Gifted Season 2 Meluncur

The Gifted season 2

Serial The Gifted mengakhiri musim pertamanya pada Senin malam kemarin dan FOX sudah mempromosikan musim kedua dari serial X-Men versi baru besutan Marvel tersebut.

Jakarta, Layar.id – Sebelumnya FOX Television sudah mengumumkan secara resmi bahwa musim terbaru serial The Gifted akan segera terwujud. Kini hadirnya The Gifted season 2, dipertegas kembali oleh FOX dengan merilis sebuah lagu baru untuk musim kedua serial The Gifted setelah tayangan episode final The Gifted season 1 pada Senin (15/1) malam kemarin. Teaser promo tersebut menunjukkan spanduk bertuliskan “M” yang dilukis di atasnya. Dan teks itu berbunyi, “The Mutant Resistance Will Return”.

the gifted

FOX memang telah mengumumkan pembaruan musim serial The Gifted selama tur pers TCA pada musim dingin belum lama ini. Episode akhir musim pertamanya kemarin menciptakan status quo baru untuk seri X-Men versi baru dari FOX ini. Salah satu pemimpin Mutant Underground membelot ke Hellfire Club. Salah satu musuh terbesar mutan itu membandel. Ancaman baru mungkin muncul. Dan ancaman baru inilah yang akan menjadi konsep awal serial The Gifted season 2 nanti. Prediksi konsep cerita tersebut, rupanya agak dibenarkan oleh sang creator dari serial ini sendiri, Matt Nix.

The Gifted

Sang pencipta serial superhero unggulan FOX itu mengungkapkan bahwa semuanya bakal berubah pada tayangan The Gifted season 2 nanti. Para mutant berubah bagi semua orang karena mengembalikan hubungannya dengan masyarakat awam. Tidak ada lagi markas besar, tidak ada lagi orang-orang yang hanya duduk-duduk saja di kota. Mereka sibuk mencari sesuatu hal yang baru untuk bisa dilakukannya.

Demikinlah sedikit bocoran dari Matt Nix pada salah satu media online ternama Amerika, TVLine. Sementara serial The Gifted season 2 diperkirakan akan kembali tayang di channel FOX pada tahun 2018 ini. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...