Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Oh My God! Film Ghost Siap Gentayangan di Bioskop Tanah Air

film ghost

Satu lagi film horor Indonesia yang akan tayang bioskop tanah air. Film Ghost besutan Production House Scream Film yang berasosiasi dengan Golwind Entertainment, dijadwalkan akan tayang pada tanggal 25 Januari 2018.

Jakarta, Layar.id – Film Ghost yang disutradarai oleh sutradara berpengalaman Findo Purwono HW ini nantinya akan dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Steffi Zamora, Devin Putra, Gabriella Quinlyn, Dini Cho, dan masih banyak lagi.

Ravi Pridhnani selaku produser film ini juga optimis kalau Ghost akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Hal ini merujuk kepada semakin maraknya industri perfilman Indonesia dan antusiasme penonton yang sangat besar terhadap film horor.

“Film Ghost akan menjadi pilihan di tengah banyaknya film horor di bioskop,” ujar Ravi Pridhnani optimis.

Film Ghost sendiri menceritakan tentang permainan klasik mistis yaitu Papan Ouija. Papan yang digunakan sebagai media untuk berkomunikasi dengan dunia arwah ini nantinya akan mengeluarkan arwah yang sangat jahat dan merasuki tubuh Salshabilla.

Kejadian-kejadian aneh pun banyak terjadi ketika prosesi syuting berlangsung. Seperti ketika beberapa kali crew kesurupan pada saat artis memainkan papan ini.

Hal ini juga diakui oleh Ravi selaku produser dengan mengatakan:

“Ada yang kesurupan Sehingga syuting harus kita berhentikan dulu untuk beberapa jam sampai semuanya aman dan normal kembali,” tutupnya. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...