Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Rishik Patel Akan Terus Bermain di Serial 24 : Legacy

24 Legacy

Rishik Patel yang telah tujuh episode bermain untuk serial 24 : Legacy, kembali akan berakting dengan berperan sebagai teroris bernama Jadalla.

Kesegaran dari aksi aktingnya di film komedi “Keeping Up With Jones Family” tahun kemarin, rupanya mendatangkan keuntungan pada aktor berdarah Amerika-India, Rishik Patel. Patel kini memamerkan kehebatan aktingnya di layar kaca.

“Rishik Patel yang dikenal melalui penampilan kecil di serial TV, “Powers” dan “Doctor Who: Forget The Doctor” ini telah tampil sebagai karakter seorang teroris, Jadalla di serial 24 : Legacy”

Aktor tersebut memainkan peran yang penting pada serial Bergenre Action Crime produksi Fox, yakni 24 : Legacy. Rishik Patel yang dikenal melalui penampilan kecil di serial TV, “Powers” dan “Doctor Who: Forget The Doctor” ini telah tampil sebagai karakter seorang teroris, Jadalla di serial 24 : Legacy.

Aktor berdarah Amerika-India , Rishik Patel

Dengan demikian sudah tampil dalam 7 episode serial 24 : Legacy sejauh ini. Dan kabarnya karakter Jadalla tersebut akan terus hadir di beberapa episode 24:Legacy mendatang. Berkat aksi akting Patel yang cukup memikau dalam memerankan seorang pimpinan teroris yang dingin dan kejam, serial yang dibintangi oleh Corey Hawkins dan Miranda Otto ini menjadi lebih berwarna dan menegangkan.

Pihak Fox pun memberikan kesepakatan kontrak lanjutan untuk peran penting Jadalla di serial 24:Legacy kepada Rishik Patel. Serial 24:Legacy merupakan salah satu serial Crime-Action terbaru yang tayang di channel Fox setiap hari Senin malam mulai 5 Februari 2017.

24 : Legacy Episode 5

Serial Crime Action Fox, 24:Legacy

Serial yang dibuat oleh Robert Cochran dan Joel Surnow ini dibintangi oleh Corey Hawkins, Charlie Hofheimer, Miranda Otto dan sederet aktor terkenal lainnya. Serial 24 : Legacy menceritakan tentang kisah seorang perjuangan seorang militer Eric Carter dan tim CTU (yang dikomando Mullins juga mantan ketua CTU, Rebecca Ingram) dalam mencegah dan melawan serangan teroris, Jadalla (Rishik Patel) dan anak buahnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster baru...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...