Connect with us

TV Series

CBS Resmi Sepakati Hak Siar The Big Bang Theory Season 11 dan 12

The Big Bang Theory Season 10

Dua musim tambahan The Big Bang Theory Season 11 dan 12 tersebut dipastikan bakal tayang di channel CBS untuk musim 2018-2019 mendatang. 

Baru-baru ini pihak CBS Entertainment dan Warner Bros Television resmi mengkonfirmasi jika mereka telah mencapai kesepakatan dalam kontrak perpanjangan dua tahun dari serial The Big Bang Theory, yakni untuk musim 2018-2019 mendatang.

“Ke-5 para pemeran utama, yakni Jim Parsons, Johnny Galecki, Kaley Cuoco, Simon Helberg dan Kunal Nayyar telah sepakat menandatangani kontrak dua tahun untuk melanjutkan penampilannya untuk season 11 dan 12 serial ini”

Kabar itu juga diiringi oleh kesepakatan dua perusahaan tentang konsep final prekuel “Young Sheldon” sebagai latar belakang The Big Bang Theory yang akan dimulai pada musim gugur mendatang. Dua musim tambahan The Big Bang Theory Season 11 dan 12 tersebut dipastikan bakal tayang di channel CBS.

The Big Bang Theory Bakal Tetap Tayang di CBS

Ke-5 para pemeran utama, yakni Jim Parsons, Johnny Galecki, Kaley Cuoco, Simon Helberg dan Kunal Nayyar telah sepakat menandatangani kontrak dua tahun untuk melanjutkan penampilannya untuk season 11 dan 12 serial ini.  Sementara co-star Melissa Rauch dan Mayim Bialik, yang sebelumnya masih dalam proses negosiasi kontrak kelanjutannya dikabarkan bakal segera menyusul jejak kelima para aktor utama tersebut.

Melissa Rauch dan Mayim Bialik diperkenalkan pertama kali di The Big Bang Theory pada tayangan musim ke-3 atau season 3 dan kemudian kontrak mereka terus diperpanjang sampai season 10 ini. Namun sayangnya, meskipun penampilan mereka  sangat mengesankan dalam serial CBS tersebut, mereka hanya menerima bayaran kurang dari USD250.000 untuk tampil per episodenya.

Para aktor Utama The Big Bang Theory season 11 dan 12

Pada musim ke-10, The Big Bang Theory yang dibuat oleh Chuck Lorre dan Bill Prady ini merupakan serial yang paling banyak ditonton dan tertinggi di televisi, dengan rata-rata 20 juta penonton. Maka tak heran, serial ini mampu menghasilkan keuntungan lebih dari $ 1 miliar untuk pendapatan Warner Bros TV.  Selain itu, The Big Bang Theory telah memenangkan empat Emmy Awards untuk bintang Jim Parsons serta Emmy Awards untuk produser eksekutif, Chuck Lorre, Bill Prady dan Steven Molaro.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Perpisahan Wil Wheaton Dengan The Big Bang Theory

Berita Hiburan

Tak Ingin Berakhir, Kaley Cuoco Ingin The Big Bang Theory Diremake

TV

The Walking Dead Dinominasikan Multiple People’s Choice Awards 2018

Berita Hiburan

Setelah Amrik, Inggris Tayangkan Serial Young Sheldon

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup