Connect with us

TV Series

Poster Terbaru Supernatural season 13 Meluncur!

Supernatural

Poster baru untuk serial populer Supernatural season 13 akhirnya meluncur juga. Tampilan poster tersebut seolah mampu membuat pemirsa memperkirakan bahwa para Winchesters dan Castiel akan menghadapi ‘Dawn of Darkness’.

Serial Supernatural memang termasuk serial dengan musim terpanjang yang telah dihadirkan oleh channel The CW. Tidak Cuma dalam satu digit, serial ini bahkan mencapai musim yang mencapai dua digit, yakni musim ke-13 untuk tahun 2017-2018 ini. Bahkan The CW terus mencoba untuk membuat serial ini.

“Hal ini karena sepertinya justru nasib buruk akan terus menimpa Whinchesters, selayaknya yang telah terjadi dari musim ke musim.”

Kini serial Supernatural sedang bersiap untuk menuju musim keberuntungan, yakni season 13. Tetapi keberuntungan itu tidak berlaku bagi para Winchesters dalam ceritanya nanti. Hal ini karena sepertinya justru nasib buruk akan terus menimpa mereka, selayaknya yang telah terjadi dari musim ke musim.

Pada episode final Supernatural season 12, pemirsa diperlihatkan nasib buruk yang dialami Sam dan Dean. Castiel dibunuh oleh Lucifer, Crowley berusaha keras untuk menghentikan Lucifer, dan ibu Winchester, Mary, mendapati dirinya terjebak dalam dimensi alternatif bersama Lucifer yang tengah marah.

Untuk mengatasi semua hal, manusia setengah malaikat Lucifer, Jack berhasil dilahirkan, dan Chuck hanya tahu sisi mana yang akan ia jalani. Sang Lucifer itu, dia pastinya tahu bagaimana menghancurkan nyawa setiap orang.

Untuk Supernatural season 13, produser Andrew Dabb seolah mengisyaratkan bahwa hal yang beberapa penggemar berharap terjadi pada karakter Mary, Lucifer, dan Jack mungkin saja tidak bisa terjadi. Tetapi hal itu tak mustahil terjadi, terlebih sekarang sudah terungkap bahwa Michael masih hidup dan dalam kondisi sehat dalam dimensi alternatif.

Sebagai bocoran, The CW pun merilis poster baru yang menampilkan Sam, Dean, dan Castiel yang seolah bersiap untuk menghadapi ‘Dawn of Darkness’ yang akan datang.

Poster resmi Supernatural Season 13

Lalu apa sebenarnya ‘Dawn of Darkness’? Sam dan Dean tentu saja menghadapi musuh yang disebut ‘The Darkness’ dua musim lalu. Namun sepertinya ia tidak akan muncul lagi dalam waktu dekat. Orang-orang menduga Jack juga bisa menjadi penyebab kegelapan baru ini. Bukan karena ibunya yang sekarang sudah meninggal, tetapi Kelly Kline pasti menginginkan hal itu.

Belum lagi, ayah tua Jack yang mungkin akan menemukan jalan kembali ke kenyataan di beberapa titik. Sementara Lucifer sama sekali tidak mencintai kegelapan di seluruh negeri. Namun, ada satu hal yang pasti, jika ada yang bisa menghentikan kejahatan yang akan datang, itu adalah Sam dan Dean.

Serial Supernatural season 13 ini bakal tayang perdana pada tanggal 12 Oktober hanya di The CW.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Cursed” Drama Supernatural Sutradara Train To Busan “The Cursed” Drama Supernatural Sutradara Train To Busan

“The Cursed” Drama Supernatural Sutradara “Train To Busan”

TV

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths” The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

Film

The CW Garap Serial "Superman & Lois" The CW Garap Serial "Superman & Lois"

The CW Garap Serial “Superman & Lois”

Film

Segera! Serial "Gossip Girl" Versi Indonesia Segera! Serial "Gossip Girl" Versi Indonesia

Segera! Serial “Gossip Girl” Versi Indonesia

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup