Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Juliane Moore Jadi CEO di Trailer Final Kingsman: The Golden Circle

Terakhir diperbarui 19 April, 2022

Jelang rilis, trailer final Kingsman: The Golden Circle kini telah meluncur, menambah rasa penasaran para penggemar. Di video ini, kita akan melihat Juliane Moore berperan sebagai CEO dari Golden Circle.

Sebuah trailer baru yang juga merupakan trailer terakhir dari film Kingsman: The Golden Circle telah mendarat secara online. Pertama kali diluncurkan di The Ellen DeGeneres Show, video ini lebih sedikit menunjukkan aksi laga dibanding trailer sebelumnya. Namun, ini bukan berarti mengurangi ancaman yang dihadapi oleh Kingsman.

“Video ini sendiri memperlihatkan Juliane Moore yang berperan sebagai Poppy Adams, CEO dari Golden Circle.”

Video ini sendiri memperlihatkan Juliane Moore yang berperan sebagai Poppy Adams, CEO dari Golden Circle. Ia terlihat menyombongkan strategi bisnis agresif dan teknologi terbaru yang dimiliki oleh perusahaan.

Kingsman: The Golden Circle

Ia memulai perang dengan para pemimpin dunia dan meluncurkan serangan ke markas Kingsman. Meskipun video belum juga menjelaskan detail alur cerita, trailer masih menampilkan beberapa tokoh protagonist seperti Taron Egerton sebagai Eggsy, Mark Strong sebagai Merlin dan Channing Tatum sebagai Agent Tequila.

Dalam sekuel Kingsman: The Secret Service, pahlawan kita menghadapi tantangan baru. Ketika markas mereka dirusak dan dunia tengah disandera, perjalanan mengantar mereka ke pencarian organisasi mata-mata sekutu di Amerika Serikat yang bernama Statesman.

Colin Firth kembali sebagi Harry Hart, bergabung dengan Halle Berry, Jeff Bridges, Pedro Pascal dan Elton John yang memainkan karakter-karakter baru.

Masih disutradarai oleh Matthew Vaughn, Kingsman: The Golden Circle akan segera menyapa layar bioskop mulai 22 September ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Terakhir diperbarui 27 April, 2023 Layar.id РDrama Korea baru berjudul Doctor Cha telah tayang sejak 15 April 2023. Simak jadwal tayang Doctor Cha di...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 12 April, 2023 Layar.id – Bidadari Bermata Bening adalah serial terbaru Viu Original yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 31 Maret, 2023 Layar.id – Serial web atau web series Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa telah tayang sejak 25 Maret 2023 di...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 29 Maret, 2023 Layar.id – Serial terbaru berjudul Progresnya Berapa Persen? tayang mulai Minggu, 5 Maret 2023. Serial ini dibintangi oleh Michelle...