Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Putri Zac Efron Memiliki Kekuatan Pyrokinetik di Trailer Firestarter Stephen King

Firestarter 2022
Firestarter 2022

Last updated on 19 Mei, 2022

Layar.id – Universal Pictures dan Blumhouse Productions telah merilis trailer Firestarter secara resmi yang merupakan film adaptasi modern mereka dari buku thriller karya Stephen King berjudul sama.

Film ini juga merupakan versi terbaru dari film Firestarter (1984).

Novel yang terbit pada tahun 1980 ini menceritakan kisah seorang anak perempuan berusia 11 tahun bernama Charlie yang memiliki kekuatan pyrokinetic.

Sebelumnya pada tahun 1984, buku ini dijadikan film dengan beberapa aktor ternama seperti Drew Barrymore, David Keith, Heather Locklear, George C.Scott, dan Martin Sheen.

Sedangkan pada 2002 keluar juga miniseries, Firestarter: Rekindled, sekuel yang menceritakan kisah remaja Charlie.

20 tahun kemudian remake film Firestarter (2022) akan berpusat pada orang tua yang bermasalah Andy (Zac Efron) dan Vicky McGee (Sydney Lemmon) yang berjuang untuk melindungi putri mereka, Charlie (Ryan Kiera Armstrong) dari kekuatan yang menyakiti dirinya sendiri.

Baca juga: Sinopsis Firestarter: Upaya Andy dan Vicky Menyelamatkan Putrinya

Dalam cuplikan trailer Firestarter, terilihat kamar mandi sekolah yang meledak, burung gagak terbakar seketika, dan Charlie dengan tenang mengatakan kepada ayahnya bahwa dia tidak keberatan untuk menyakiti orang lain.

Andy telah mengajari Charlie cara meredakan kekuatannya, yang dipicu oleh kemarahan dan rasa sakit. Tapi saat Charlie berusia 11 tahun, api menjadi semakin sulit dikendalikan.

Setelah sebuah insiden, operasi misterius dikerahkan untuk memburu keluarga dan menangkap Charlie.

Baca juga: Adam Driver Bintangi Film Biografi ‘Ferrari’

Sebagian besar film ini akan memiliki alur cerita yang sejalan dengan buku dan film sebelumnya. Hanya saja Firestarter 2022 tampaknya sangat menarik untuk menggali dari pola pikir orang-orang hari ini melihat Charlie seorang anak perempuan dengan kekuatan super daripada anak yang aneh.

Penulis skenario film Halloween Kills, Scott Teems yang bertanggung jawab dalam film adaptasi terbaru ini. Disutradarai oleh Keith Thomas dan diproduksi oleh Jason Blum (Blumhouse) dan Akiva Goldsman (Weed Road Pictures).

Firestarter akan dirilis di bioskop Amerika Serikat dan Peacock pada 13 Mei 2022. Untuk penonton Indonesia, film ini rilis pada Kamis, 18 Mei 2022.

 

Sumber: Total Film, TheVerge

Foto/Video: YouTube, berbagai sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Firestarter merupakan film sci-fi thriller yang dirilis pada 13 Mei 2022 di Amerika Serikat.  Disutradarai oleh Keith Thomas dan penulis skenarionya...

Berita Hiburan

Last updated on 25 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tidak mengenal nama Alexandra Daddario? Ia adalah salah satu talenta muda Hollywood...

Video

Jakarta, Layar.id – Bagaimana cara melatih naga agar terlihat imut di Instagram? Rasanya hanya DreamWorks Animation yang dapat menjawabnya karena mereka telah mengumumkan serial...

Film

Jakarta, Layar.id – Tanpa terasa, waktu sudah memasuki bulan Oktober, begitu juga dengan waktu tayang film pilihan bioskop. Di bulan ke-10 ini, ada pilihan...