Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Mantap, Legendaris Michael J. Fox Main di Serial Designated Survivor Season 2

Serial unggulan ABC, Designated Survivor dipastikan akan kembali tayang pada bulan Februari nanti dengan beberapa kejutan. Salah satu kejutan itu adalah bakal hadirnya aktor Michael J. Fox yang legendaris. Berperan sebagai apakah aktor dari Film hit Back To Future ini?

Jakarta, Layar.id –  Pada bulan Januari – Februari banyak stasiun televisi yang menghadirkan kembali tayangan serial unggulannya, dimana sala satunya aalah stasiun televisi ABC. Ya, serial Designated Survivor season 2 akan segera hadir kembali ke layar kaca setelah libur Natal dan Tahun Baru 2018 pada bulan Februari nanti. Tidak hanya itu saja, pihak ABC juga mengumumkan kabar kejutan bagi penggemar serial ini, yakni aktor legendaris Michael J. Fox bakal main di serial ini nantinya. Berperan sebagai apakah sang bintang legendaris tersebut?

Peran Michael J. Fox di Serial Designated Survivor Season 2

Kabar kehadiran aktor legendaris Michael J. Fox tentu saja membuat gembira para fans sekaligus memancing rasa penasaran akan aksinya nanti dalam serial populer ABC yang sarat dengan dunia politik ini. Bagi yang pennasaran, aktor legendaris tersebut kabarnya akan memainkan peran sebagai seorang pengacara “hiper-kompetitif” dan “tak kenal ampun”. Tentunya sangat menarik bukan?

Selama 5 episode ke depan dalam serial Designated Survivor season 2, Michael J. Fox akan berperan sebagai Ethan West, yang merupakan seorang pengacara Washington yang sedang naik daun dan terkenal reputasinya dan kini dipekerjakan oleh Kabinet Presiden. Ia pada  akhirnya ditunjuk sebagai jaksa khusus untuk menyelidiki kasus dugaan kebocoran informasi rahasia mantan Presiden Cornelius Moss. Ia juga merupakan seorang pengacara yang “hiper-kompetitif, cerdik, tanpa henti yang memainkan kartunya dalam pikirannya dan satu-satunya kesetiaannya adalah mandatnya.

Jadi keahlian Ethan West ini, dinilai bisa membuatnya menjadi musuh yang tak terduga dan tangguh bagi Presiden Tom Kirkman (Kiefer Sutherland) nantinya. Nampaknya akan semakin seru nih menyaksikan dua akting dua legendaris tersebut ya?

Namun sayangnya, untuk bisa menyaksikan aksi Michael J. Fox dan Kiefer Sutherland ini, kita harus bersabar sampai tanggal 28 Februari mendatang, guys! Yap, di Amerika, serial Designated Survivor season 2 akan kembali di ABC pada 28 Februari nanti. Untuk area lainnya, Anda bisa streaming di Netflix pada 1 Maret, keesokan harinya. Untuk mengobati rasa menunggu datangnya serial ini, lebih baik saksikan dulu trailarnya berikut ini:

Gimana? Makin seru dan bikin penasaran, kan? So, tunggu dan saksikan saja nanti full episode dari aksi akting Michael J. Fox dan Kiefer Sutherland dan lanjutan alur cerita serial unggulan ABC ini nanti, guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Streaming

Layar.id – Pelayar, Bagi kalian yang mau habiskan waktu di rumah dan nonton film berbau politik. Mungkin inilah waktu yang tepat, karena kami memberikan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

TV

Terakhir diperbarui 4 Mei, 2022 DRAMA KEDOKTERAN TERPANJANG MILIK ABC GREY’S ANATOMY MASIH AKAN MELANJUTKAN KISAHNYA DALAM SEASON 18 TAHUN DEPAN. Jakarta, Layar.id –...

TV

Kini telah hadir trailer Agents of Shield season 6, lho! Banyak kejutan didalamnya, seperti bangkitnya agen Phil Coulson! Intip trailer dan ulasannya… Jakarta, Layar.id...