Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Banyak Petunjuk! Intip Trailer Terbaru The Flash Season 4 Episode 10

Terakhir diperbarui 4 Maret, 2023

The CW telah merilis sebuah trailer untuk episode “The Trial of The Flash“, di mana video itu merupakan pemutaran perdana midseason The Flash musim ketiga pekan depan. Yuk, intip dan simak ulasannya!

Jakarta, Layar.id – The CW baru-baru ini telah merilis sebuah trailer untuk mempromosikan lanjutan episode serial The Flash yang sebelumnya ditunda karena Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Memang sebelumnya, mereka sudah meluncurkan trailer episode 10 The Flash season 4 dengan judul “The Trial of The Flash“. Namun, nampaknya trailer itu belum cukup menjawab rasa penasaran para penggemar.

Oleh karena itu, The CW kembali merilis trailer baru untuk mempromosikannya kembali. Trailer inipun diharap mampu menumbuhkan rasa penasaran dari pemirsa.

Sama seperti judulnya, episode berjudul “The Trial of The Flash” ini akan memperlihatkan Barry Allen aka The Flash (Grant Gustin) dijebak atas kasus pembunuhan Clifford DeVoe aka The Thinker (Neil Sandilands). Trailer di atas juga, memperlihatkan tentang sejauh mana tim The Flash akan bergerak dalam membantu Barry.

Ada aksi Joe West (Jesse L. Martin) dan Ralph Dibny aka Elongated Man (Hartley Sawyer) yang membobol rumah DeVoe. Ada istrinya, Iris West-Allen (Candice Patton) yang berani berhadapan langsung dengan Marlize DeVoe aka The Mechanic (Kim Engelbrecht), yang telah menangani situasi unik kebangkitan Clifford DeVoe menjadi Dominic Lanse (Kendrick Sampson) dan aksi-aksi lainnya lagi dari anggota tim The Flash. Hingga masa depan Barry kini seolah berada di tangan teman-temannya.

Episode ini tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar The Flash. Berdasarkan komiknya ada kisah yang sama juga dengan judul yang sama pula, “The Trial of The Flash“. Diketahui episode 10 dari serial The Flash season 4 ini merupakan sebuah alur cerita yang ditulis oleh Cary Bates dengan sang komikus, Carmine Infantino. Dengan kata lain,  alur cerita serial The Flash rupanya tak jauh berbeda dengan komik aslinya.

The Flash Season 4

Penggemar langsung mengenali alurnya yang dimulai pada episode komik The Flash # 275. Kala itu, Reverse-Flash membunuh Iris, yang merupakan istri Barry di dalam komik. Maka tak heran, episode 10 The Flash season 4 mungkin hampir sama dengan kisah komik nantinya. Bila penasaran, kita nantikan tayangannya pada hari Selasa, 16 Januari pukul 7 malam waktu setempat hanya di The CW! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – The Flash adalah film superhero Amerika tahun 2023 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures,...

TV Series

Layar.id – Aktor senior asal Amerika Serikat Thomas Cavanagh atau yang akrab disapa Tom Cavanagh, banyak membintangi film serta serial drama, dan kesuksesannya semakin...

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Michael Keaton, nama lengkapnya Michael John Douglas, adalah seorang aktor Amerika Serikat yang dikenal dengan kiprahnya dalam berbagai film sukses. Keaton lahir...

Entertainment

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2023 Layar.id – Salah satu film yang cukup dinanti untuk rilis tahun ini adalah The Flash. Meskipun banyak kontroversi yang...