Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Malina Weissman Come Back di Supergirl Season 2

Malina Weissman

Malina Weissman yang pernah bermain dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles, akan memerankan Kara kecil dalam Supergirl Season 2.

Belum lama ini pihak CBS resmi mengumumkan bahwa bakal hadir bintang muda untuk mengisi peran Kara kecil di serial Supergirl season 2. Dan peran Kara muda tersebut jatuh kepada bintang muda yang pernah bermain di film Teenage Mutant Ninja Turtles, yakni Malina Weissman.

“Aktris remaja Malina Weissman kabarnya juga akan bergabung dengan mantan Supergirl Helen Slater dan mantan Superman Dean Cain di serial Supergirl season 2”

Sebenarnya Malina Weissman pernah muncul juga di serial Supergirl season sebelumnya pada 2015. CBS telah sukses merekrut Weissman untuk berperan sebagai Kara Zor-El muda di Supergirl season 2 nanti.

Malina Weissman

Malina Weissman Akan Perani Kara Kecil

Bintang muda pemeran April O’Neill di Teenage Mutant Ninja Turtles pada 2014 lalu ini, bakal muncul dalam beberapa episode di serial populer CBS Supergirl nantinya. Gadis yang kini berusia 14 itu akan mengisi peran Kara muda dalam adegan kilas balik Kara di Supergirl season 2.

Namun sayangnya, pihak CBS masih merahasiakan tentang hal-hal terkait adegan yang diisi oleh Malina Weissman tersebut, termasuk apakah adegan tersebut akan berlangsung di Kyrpton atau di planet Bumi pada awal tahun-tahun Kara menjalani kehidupannya.

Supergirl Season 3

Supergirl Season 2

Aktris remaja Malina Weissman kabarnya juga akan bergabung dengan mantan Supergirl Helen Slater dan mantan Superman Dean Cain di serial Supergirl season 2. Mereka bertiga masuk dalam  daftar bintang tamu untuk pilot beberapa episode Supergirl season 3.

Dan kabarnya juga bakal disatukan dengan hadirnya oleh Greg Berlanti dan Andrew Kreisberg-nya serial The Flash dan Arrow serta Ali Adler, bintang dari No Ordinary Family. Serial Supergirl yang sudah memasuki musim 2 ini masih mengudara di Chanel CBS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Streaming

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster baru...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...