Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Ji Chang Wook Konfirmasi Kehadirannya dalam Be Careful of This Woman

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook akan bermain dalam drama komedi romantis Be Careful of This Woman di SBS sebagai seorang jaksa bernama No Ji Wook.

Ji Chang Wook telah mengkonfirmasi kehadirannya dalam drama komedi romantis besutan SBS mendatang “Be Careful of This Woman”. Sementara itu, Han JI Min masih mengkaji tawaran untuk perannya di drama ini.

“Ji Chang Wook dalam drama ini akan memainkan karakter sebagai seorang jaksa bernama No Ji Wook, yang akhirnya meninggalkan pekerjaannya”

Ji Chang Wook dalam drama ini akan memainkan karakter sebagai seorang jaksa bernama No Ji Wook, yang akhirnya meninggalkan pekerjaannya ini setelah terlibat dalam sebuah kasus dengan seorang wanita bernama Eun Bong Hee.

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook Bintangi Drama Romantis Komedi Terbaru

Kisah romantis yang mendebarkan tersaji dari peristiwa yang dialami oleh dua karakter utama ini. Mereka berdua melalui berbagai halangan dan rintangan yang berliku di saat keduanya harus berperang melawan dunia yang dipenuhi oleh prasangka dan tuduhan.

Han Ji Min telah ditawarkan untuk memainkan peran Eun Bong Hee, seorang gadis yang tengah menjalani masa magangnya di lembaga peradilan . Selain itu, Eun Bong Hee juga memiliki kesibukan dengan berlatih Taekwondo.

“Ya benar, dia telah ditawari untuk memainkan peran ini, namun kesediaannya belum dikonfirmasi. Ia saat ini masih menjalani proses syuting untuk filmnya Miss Baek, jadi rasanya masih terlalu dini untuknya mengambil keputusan,” ucap juru bicara BH Entertainment, agency yang menaungi Han Ji Min.

Ji Chang Wook

Han Ji Min

Agensi tersebut juga menjelaskan saat ini Han Ji Min sedang banyak menerima penawaran. Keputusan diperkirakan baru akan diberikan oleh aktris cantik tersebut ketika proses syuting untuk film Miss Baek-nya telah rampung.

Sementara itu, Lee Sung Kyung juga sebelumnya telah ditawari peran yang sama seperti Han Ji Min. Be Careful of This Woman merupakan sebuah drama dari skenario yang ditulis oleh Kwon Ki-young. Drama ini diperkirakan akan segera tayang setelah drama “Saimdang, Light’s Diary” berakhir.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek...

Drama Korea

Layar.id – One Dollar Lawyer adalah drama hukum terbaru dari SBS yang dibuat sebanyak 14 episode. Drama Korea One Dollar Lawyer episode 4 akan...

Viu Indonesia

Layar.id – Viu Indonesia menayangkan ending drama Korea If You Wish Upon Me pada 29 September 2022. Drama besutan KBS2 ini tayang sejak 10...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – One Dollar Lawyer merupakan drama Korea dari SBS, yang dirilis pada 23 September 2022 yang digarap oleh Kim Jae Hyun dengan...