Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Louis Herthum Akan Mainkan Peran yang Lebih Besar di Westworld 2

Westworld season 2

Serial Westworld Season 2 akan kembali menghadirkan aktor veteran Louis Herthum karena dianggap sukses dalam memerankan karakter di season sebelumnya.

Aktor veteran Louis Herthum dipastikan akan bermain kembali di serial HBO Westworld untuk musim depan. Hal tersebut dikonfirmasi secara resmi baru-baru ini oleh pihak HBO, selaku rumah produksi dan pemilik hak siar Westworld season 1 dan 2.

“Meskipun hanya tampil dalam beberapa episode di Westworld musim pertama acara, karakter Peter Abernathy yang diperankan oleh aktor Louis Herthum membuat dampak besar pada alur cerita serial Westworld”

Meskipun hanya tampil dalam beberapa episode di Westworld musim pertama acara, karakter Peter Abernathy yang diperankan oleh aktor Louis Herthum membuat dampak besar pada alur cerita serial Westworld.

Westworld Season 2

Louis Herthrum Dianggap Sukses Memerankan Karakter Peter Abernathy

Dia merupakan salah satu robot pertama yang mulai melanggar dari sistem pemrograman dirinya. Louis Herthrum dianggap sukses dalam memerankan karakter robot pemberontak Peter Abernathy. Dengan kata lain, Louis melakukan pekerjaannya dengan sangat baik di Westworld season 1.

Oleh karena itulah, Louis mendapat kepercayaan lagi dalam memerankan karakter robot Peter Abernathy di westworld musim depan. Ya, dia masih berperan sebagai bapak dari Dolores yang diperankan oleh aktris Evan Rachel Wood.

Westworld Season 2

Westworld Season 2 Sedang dalam Tahap Awal Produksi

Dan karakter Peter ini akan mengambil peranan sangat besar dalam Westworld season 2 nantinya. Tentang bagian peran besar itu tampak seharusnya sudah jelas. Tetapi penonton akan diberikan suatu kejutan tentang hal itu.

Karena Peter bisa saja muncul sebagai salah satu robot di Dunia Samurai atau sesuatu, meskipun semua karakter yang terlibat dalam serial ini masih berpura-pura saja, seperti layaknya tidak menyadari tentang hal Dunia Samurai tersebut. Serial HBO Westworld season 2 ini diprediksi akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

HBO Max

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Trailer terbaru House of the Dragon dirils HBO, serial yang merupakan prekuel dari serial Game of...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Drama Korea

Last updated on 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...