Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Power Rangers Tak Mampu Kalahkan Beauty and the Beast

Film Beauty and the Beast (2017) tetap merajai chart box office pekan ini dan menjadi film dengan pendapatan terbesar sepanjang sejarah hanya dalam 10 hari.

Pekan telah berganti, deretan film baru pun juga sudah mulai menghiasi layar bioskop kesayangan Anda. Namun biar begitu, di pekan keduanya ini, Beauty and the Beast (2017) tetap tidak terkalahkan dengan masih bertahannya film ini bertengger di posisi puncak box office pekan ini. Beauty and the Beast berhasil meraup keuntungan sebesar USD90,4 juta secara domestik.

“Total pendapatan yang telah diraih oleh Beauty and the Beast dari seluruh dunia mencapai USD 693,5 juta”

Sebagai tambahan, film musikal besutan Disney ini telah menghasilkan pendapatan sebesar USD 119,2 juta di luar negeri. Dengan begitu, total pendapatan yang telah diraih oleh Beauty and the Beast dari seluruh dunia mencapai USD 693,5 juta. Pendapatan yang luar biasa ini menjadikan Beauty and the Beast sebagai film dengan pendapatan terbesar sepanjang sejarah yang hanya ditempuh dalam waktu 10 hari.

Masih film nostalgia, duduk di posisi kedua ialah film garapan Lionsgate, Power Rangers. Power Rangers harus cukup puas berada di posisi ini dengan meraih keuntungan sebesar USD40,3 juta pada pekan pertamanya. Biarpun begitu, pendapatan ini ternyata berada di luar ekspektasi dari para kru film.

Peserta lama Kong: Skull Island harus pasrah turun ke posisi tiga chart box office pekan ini. Film keluaran Warner Bros. ini menghasilkan pendapatan sebesar USD14,7 juta secara domestik. Pendapatan ini memberikan total sebesar USD392,7 juta untuk film Kong sejak awal pemutarannya.

Sementara itu, film sci-fi horor garapan Daniel Espinosa yang berjudul Life rupanya tidak membuat awal yang baik. Film yang memilki Ryan Reynolds dan Jake Gyllenhaal sebagai aktor utama ini hanya mampu menghasilkan pendapatan sebesar USD12,5 juta di pekan pertamanya muncul di layar lebar.

Logan masih berada di list chart box office dengan menempati posisi kelima. Logan berhasil meraup pendapatan sebesar USD10,3 juta di minggu ini. Dengan begitu, secara keseluruhan Logan telah menghasilkan pendapatan sebesar USD565,5 juta dari seluruh dunia.

Berikut 10 list teratas chart box office pekan in:

  • “Beauty and the Beast (2017)” – USD90,4 juta
  • “Power Rangers” – USD40,3 juta
  • “Kong: Skull Island” – USD14,7 juta
  • “Life (2017)” – USD12,5 juta
  • “Logan” – USD10,3 juta
  • “Get Out” – USD8,9 juta
  • “CHIPs” – USD7,7 juta
  • “The Shack” – USD3,9 juta
  • “The LEGO Batman Movie” – USD2,1 juta
  • “The Belko Experiment” – USD1,9 juta

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Akun Weibo resmi film B for Busy mengumumkan pada tanggal 17 Januari bahwa jadwal tayang film di bioskop diperpanjang hingga 31...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dahulu kala, sebuah film hanya menjadi blockbuster berdasarkan antusiasme penonton dari mulut ke mulut. Jadi ketika ada film baru maka itu...

Berita Hiburan

Last updated on 22 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Box Office Spider-Man: No Way Home di minggu debutnya mencapai angka mengejutkan $253 juta dari...