Connect with us

Berita Hiburan

Beyonce Knowles akan Menjadi Singa di The Lion King 2018

The Lion King (2018)

The Lion King (2018) akan menjadi film animasi pertama Beyonce Knowles sejak terakhir kali ia mengisi suara di film Epic tahun 2013 sebagai Queen Tara.

Beyonce Knowles nampaknya akan segera bergabung dengan film remake The Lion King (2018). Seperti yang dilansir dari Variety, Beyonce menjadi pilihan utama dari sutradara Jon Favreay untuk menyuarakan teman kecil Simba yang bernama Nala di film garapan Disney ini.

“The Lion King (2018) nampaknya akan memiliki style yang sama dengan The Jungle Book yang menggunakan teknologi CGI dan computer-generated imagery untuk membawa karakter hewan menjadi semakin hidup”

Seorang sumber juga mengatakan Beyonce belum menetapkan apakah ia akan mengambil peran ini atau tidak. Bagaimanapun, dikarenakan peran ini memang membutuhkan akting suara yang prima, sang sutradara dan studio tetap mencari cara terbaik untuk dapat menyesuakian jadwal Beyonce.

The Lion King (2018)

Beyonce Menjadi Prioritas Sutradara untuk Mengisi Suara Nala

Jika Beyonce menerima peran ini, maka The Lion King (2018) akan menjadi film animasi pertamanya sejak terakhir kali ia mengisi suara di film Epic tahun 2013 sebagai Queen Tara. Filmnya yang lain termasuk Obsessed yang rilis di tahun 2009, film musikal Dreamgirls di tahun 2006 dan film komedi Austin Powers in Goldmember di tahun 2002.

Februari lalu, Favreau dengan resmi mengumumkan Donald Glover dan James Earl Jones akan bergabung dengan film The Lion King (2018). Glover akan memainkan peran ikonik Simba, sementara Jones akan kembali memainkan perannya sebagai Mufasa ayah dari Simba.

Proyek remake The Lion King ini sebelumnya telah diumumkan sejak September lalu setelah The Jungle Book yang merupakan versi dari Favreau menghebohkan dunia. The Lion King (2018) nampaknya akan memiliki style yang sama dengan The Jungle Book yang menggunakan teknologi CGI dan computer-generated imagery untuk membawa karakter hewan menjadi semakin hidup.

The Lion King (2018)

Namun Hingga Kini, Beyonce Belum Menentukan Keputusannya

The Lion King (2018) merupakan salah satu dari banyaknya proyek Disney yang tengah dalam proses pengerjaan. Film lain yang juga tengah produksi ialah Dumbo, Peter Pan, Maleficent 2, The Little Mermaid (2019), Mulan, Snow White dan Cruella. Versi asli dari The Lion King telah menjadi film yang sangat hits di tahun 1994 silam dengan meraup penghasilan hingga USD968,5 juta dari seluruh dunia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Black Is King, Film Terbaru Karya Beyoncé!

Film

Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney

Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney

Film

“The Lion King” Ambil Alih Gelar Film Terlaris Disney

Film

"Hobbs & Shaw" Tampil Digdaya di Pekan Debutnya "Hobbs & Shaw" Tampil Digdaya di Pekan Debutnya

“Hobbs & Shaw” Tampil Digdaya di Pekan Debutnya

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup