Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

[Trailer] To the Bone: Saat Lily Collins Menderita Anoreksia

to the bone

Kehidupan yang dijalani oleh seseorang sudah pasti berbeda-beda. Lewat To the Bone, kita dapat melihat kisah perjuangan seorang gadis dalam melawan anoreksia yang dideritanya.

Netlix telah merilis trailer terbaru untuk film To the Bone yang dibintangi oleh Lily Collins. Trailer ini memperlihatkan sang aktris asal Inggris tersebut memainkan karakter Ellen seorang gadis berusia 20 tahun. Ellen telah bertahun-tahun melawan anoreksia yang dideritanya dan kini ia masuk ke dalam rumah pemulihan untuk bertahan hidup.

to the bone

Keanu Reeves menjadi lawan main Lily di film ini. Ia akan berperan sebagai dokter yang tidak biasa bernama William Beckham. Seperti yang terlihat di trailer, dengan bantuan dari Dr. William Beckham, Ellen mencoba untuk mengatasi gangguan makannya dan mulai mempelajari bahwa hidup itu layak untuk dijalani.

to the bone

“Saya tidak akan membantu kamu jika kamu tidak tertarik untuk hidup,” tutur William kepada Ellen saat ia mengamati bekas luka yang terdapat pada punggung Ellen. Ketika Ellen mengatakan bahwa ia tidak bia berhenti menjadi seorang anoreksia, William memberikan nasehat agar Ellen bisa mengabaikan suara-suara yang mempengaruhinya itu.

to the bone

Trailer kemudian melompat pada adegan di mana dokter mengajukan pertanyaan saat para peserta terapi berdiri di tengah hujan badai. “Kenapa kita ada di sini?” yang kemudian dijawab oleh para pasien, “Karena kita masih hidup”. Video yang berdurasi lebih dari dua menit itu berakhir dengan Ellen yang mulai menyadari bahwa pemulihan yang ia jalani bisa berhasil dan hidup memang layak untuk dijalani.

to the bone

To the Bone ditulis dan disutradarai oleh Marti Noxon, berdasarkan perjuangan Noxon sebelumnya dalam melawan anoreksia. Lily Collins menjelaskan karakternya sebagai “Wanita muda pemberani yang tengah memulai perjalanan hidupnya”. Juga dibintangi oleh Carrie Preston dan Alex Sharp, drama ini akan tayang di Netflix pada 20 Juli mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Film

Jakarta, Layar.id  Memasuki musim panas tahun ini, layanan streaming populer, Netflix, mengungkapkan deretan judul besar yang akan memanjakan mata. Netflix bahkan telah menetapkan tanggal...