Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Presiden The CW : Serial Unggulan DCTV Akan Berlanjut

Presiden The CW

Kabar tertundanya pengumuman resmi tentang pembaruan musim dari serial Arrow, The Flash, Supergirl, dan Legends of Tomorrow kontan membuat para penggemar khawatir. Tapi baru-baru ini, pihak dari The CW akhirnya memberi harapan.

Jakarta, Layar.id – Serial Arrowverse The CW mungkin masih ada di musim dingin ini, namun penggemar rupanya sudah bertanya-tanya tentang kapan serial ini akan diperbarui untuk musim berikutnya. Sepertinya The CW memberi harapan hingga penggemar tidak perlu khawatir soal itu. Kenapa? Karena presiden The CW sendiri merasa optimis kalau serial Arrow, The Flash, Supergirl, dan Legends of Tomorrow akan diperbarui untuk musim berikutnya nanti.

Pernyataan Presiden The CW

Mark Pedowitz baru-baru ini menyatakan rasa optimisnya tentang keberlangsungan keempat serial unggulan tersebut pada salah satu media hiburan EW, di salah satu event televisi Critics Association, hari Minggu (7/1) kemarin. Dari pernyataannya, pihak The CW memang belum siap untuk membuat pengumuman tentang perpanjangan serial-serial tersebut. Namun dia yakin bahwa Arrow, The Flash, Supergirl , dan Legends of Tomorrow tidak akan ke mana-mana.

Ia menyiratkan keempat acara DCTV itu kemungkinan akan kembali. Meski belum diumumkan secara resmi, kabar ini bisa membuat para penggemarnya bernafas lega.

Ini adalah kedua kalinya para kru yang terlibat dengan serial dan jaringan televisi menyatakan keyakinan bahwa serial tersebut akan kembali. Seperti produser eksekutif Marc Guggenheim yang pada bulan lalu telah mengatakan kepada penggemar di ACE Comic Con di Rhode Island bahwa dia juga yakin Arrow and Legends of Tomorrow akan kembali.

Marc Guggenheim

Jadi berita ditundanya pembaharuan musim dari Arrowverse The CW tidak ada hubungannya dengan kasus pelecehan seksual. Hal itu juga berlaku pada tuduhan pelanggaran terhadap Andrew Kreisberg (mantan produser eksekutif yang dipecat oleh Warner Bros Television pada bulan November lalu). Semua hal ini tertunda karena masalah jadwal saja. Hal itulah juga yang telah diindikasikan oleh sang presiden The CW baru-baru ini.

Tanggal Kembali Tayangan Arrowverse The CW

Diketahui, acara Arrowverse akan kembali tayang pertengahan bulan ini. Serial Supergirl akan menempati slot hari Senin, 15 Januari pukul 7 malam. Sementara The Flash pada hari Selasa, 16 Januari pukul 7 malam. Serial Arrow menempati hari Kamis, 18 Januari pukul 8 malam waktu setempat.

Sementara serial Legends of Tomorrow akan kembali di slot waktu Supergirl pada hari Senin, 26 Februari 2018 dan serial non-Arrowverse, Black Lightning, akan mulai tayang kembali pada hari Selasa, 16 Januari sehabis serial The Flash.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 25 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – The Batman adalah karya DC yang baru untuk DCEU dan tentunya bukan yang terakhir dari...

Berita Hiburan

Last updated on 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas...

Film

Last updated on 15 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Film superhero adalah salah satu genre perfilman besar saat ini. Dengan banyaknya film pahlawan super...

TV

Jakarta, Layar.id – Pilot project terbaru CW bertajuk, Powerpuff kehilangan salah satu pahlawannya. Merilis EW – mereka mengonfirmasi bahwa Chloe Bennet telah keluar dari...