Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Ini Dia Sinopsis Serial Arrowverse, iZombie dan Riverdale di Bulan Maret

Kini sudah ada sinopsis resmi beberapa serial andalan The CW yang kini sedang beristirahat sejenak sampai akhir Februari atau awal Maret nanti. Langsung tengok saja yuk isi sinopsis serial-serial unggulan The CW ini!

Jakarta, Layar.id – The CW telah meluncurkan sinopsis resmi untuk program yang ditayangkan pada minggu 5 Maret 2018, termasuk episode baru dari serial Riverdale, iZombie, dan berbagai serial DC Universe, Arrowverse. Sinopsis serial Arrowverse yang terjalin DC Universe ini meliputi, Arrow, The Flash dan Legends of Tomorrow.

Serial Legends of Tomorrow DC akan dimulai pada minggu ini dengan judul “No Country For Old Dads” yang diikuti oleh episode iZombie berjudul “Blue Bloody”. Hari Selasanya, ada The Flash yang akan mengudara dengan episode yang berjudul “Enter Flashtime”. Kemudian hari Rabunya, serial Riverdale kembali tayang dengan episode berjudul “Chapter Twenty-Seven: The Hills Have Eyes” dan hari Kamisnya, ada sosok Roy Harper yang kembali ke Arrow episode “Doppelganger”. Langsung intip saja yuk ulasan sinopsis serial Arrowverse dan lainnya, berikut ini;

ARROW: DOPPELGANGER

ROY HARPER Kembali! Oliver (Stephen Amell) dan Thea (Willa Holland) terkejut mendengar Roy Harper (Colton Haynes) kembali ke Star City. Namun, ketika mereka menemukan keadaan kembalinya Roy yang menjadi baik, hingga Oliver dan Thea menyadari bahwa Roy dalam masalah dan melompat untuk menyelamatkannya. Black Siren (Katie Cassidy) membuat keputusan mengejutkan. Adalah Kristin Windell yang mengarahkan episode ini dengan penulis skenario Christos Gage dan Ruth Fletcher Gage, sedang posisi teleplay diisi oleh Speed ​​Weed.

THE FLASH: ENTER FLASHTIME

JESSE QUICK DAN JAY GARRICK TEAM UP DENGAN THE FLASH! Ketika sebuah bom nuklir meledak di pusat kota Central City, Barry (Grant Gustin), Jesse Quick (Violett Beane) dan Jay Garrick (John Wesley Shipp) memperlambat waktu dengan masuk ke Flashtime hingga membuat semua orang di kota ini membeku. Lalu ketiga speedsters tersebut mendorong diri mereka menuju titik jeda untuk bisa menyelamatkan kota dan semua orang di dalamnya. Adalah Gregory Smith yang mengarahkan episode yang ditulis oleh Todd Helbing dan Sterling Gates untuk The Flash ini.

LEGENDS OF TOMORROW: TIDAK ADA NEGARA UNTUK ORANG LAMA

TEAMWORK! Ketika Damien (Neal McDonough) dan Nora Darhrk (Courtney Ford) menyandera Ray, mereka memaksa dia untuk mencoba dan memperbaiki Totem Api, namun Ray (Brandon Routh) mencoba menggunakan perebutan kekuasaan di antara mereka demi keuntungannya. Ray dan Nora mendapati diri mereka bekerja sama di Jerman Timur tahun 1960an untuk memperbaiki totem, tapi segera berhadapan langsung dengan versi Damien Dahrk yang lebih muda dan mengundang bahaya yang lebih mematikan. Sementara itu, Sara (Caity Lotz) tampaknya mengambil langkah positif dalam kehidupan pribadinya. Dominc Purcell, Maisie Richardson, Nick Zano, Tala Ashe dan Keiynan Lonsdale merup[akan beberapa bintang dalam episode ini. Sedang Viet Nguyen yang mengarahkan episode yang ditulis oleh Keto Shimizu dan James Eagan ini.

Itulah sinopsis serial Arrowverse yang dirilis oleh The CW. Lalu gimana dengan sinopsis iZombie dan Riverdale? Simak dibawah ini:

IZOMBIE: BLUE BLOODY

THE STRUGGLE IS REAL! Ini adalah permainan nyata tentang petunjuk bagi Liv (Rose McIver) setelah dia memakan otak seorang dowager yang tanggung dan harus menentukan pelayan mana yang tidak puas membunuhnya. Clive (Malcolm Goodwin) dan Bozzio (Jessica Harmon, “The 100”) sedang berjuang untuk menjaga hubungan yang sehat. Sementara itu, keadaan menempatkan Mayor (Robert Buckley) dan Liv saling bertentangan satu sama lain.

Ada aktor Rahul Kohli, David Anders, Aly Michalka dan Robert Knepper yang membintangi episode baru iZombie ini. Dan Michael Fields lah yang mengarahkan episode yang ditulis oleh Dean Lorey ini.

RIVERDALE: CHAPTER TWENTY-SEVEN: THE HILLS MEMILIKI MATA

A WEEKEND ESCAPE AT THE LAKE HOUSE! Ketika Hiram (Mark Consuelos) menyarankan agar Veronica (Camila Mendes) dan Archie (KJ Apa) untuk menuju ke rumah danau mereka dalam mengisi liburan akhir pekan. Tapi Veronica memutuskan untuk mengundang Betty (Lili Reinhart) dan Jughead (Cole Sprouse) untuk bergabung dengan mereka. Bertekad untuk mengungkap rencana Hiram untuk Riverdale, Jughead menggunakan waktunya di rumah danau untuk menghubungi Veronica tentang apa yang mungkin dia ketahui. Kembali ke Riverdale, Cheryl (Madelaine Petsch) membuat hubungan yang mengejutkan dengan teman yang tidak mungkin, sementara Josie (Ashleigh Murray) melakukan sesuatu hal setelah mengungkapkan sebuah rahasia kepada Kevin (Casey Cott). Adalah David Katzenberg yang mengarahkan episode yang ditulis oleh Ross Maxwell untuk episode baru Riverdale season 2 ini.

Itulah bocoran sinopsis serial Arrowverse dan serial unggulan The Cw lainnya yang berhasil kami liput untuk Anda. So, Tunggu saja tanggal mainnya di awal Maret nanti, pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 25 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – The Batman adalah karya DC yang baru untuk DCEU dan tentunya bukan yang terakhir dari...

Berita Hiburan

Last updated on 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas...

Film

Last updated on 15 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Film superhero adalah salah satu genre perfilman besar saat ini. Dengan banyaknya film pahlawan super...

TV

Jakarta, Layar.id – Pilot project terbaru CW bertajuk, Powerpuff kehilangan salah satu pahlawannya. Merilis EW – mereka mengonfirmasi bahwa Chloe Bennet telah keluar dari...