Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Kemunculan Mantan Pemain EPL di Ted Lasso

Layar.id – Serial bergenre sepak bola memang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penontonnya termasuk salah satu serial berjudul Ted Lasso.

Drama buatan Amerika Serikat yang mengisahkan seorang pelatih sepak bola dalam menangani sebuah tim beserta lika-likunya. Tentu saja hal ini telah menjadi hal menarik dan nilai lebih bagi para media terkenal maupun pecinta sepak bola.

Bahkan kisahnya yang teradaptasi dari kehidupan nyata pada suatu tim dalam Liga Inggris yang terbalut dalam unsur fiksi dan komedi bernama AFC Richmond. Tak ayal hal tersebut menarik beberapa mantan pesepakbola untuk membuat mereka menyaksikan dan ikut terlibat langsung dalam film.

Baca juga: Sinopsis Dan Review Ted Lasso Season 3 Episode 4

Adapun beberapa pemain sepak bola yang pernah terlibat dalam serial Ted Lasso antara lain sebagai berikut.

Sesi diskusi Henry dan Lineker di Ted Lasso | Apple TV+

1. Thierry Henry

Sosok yang tidak asing lagi bagi para fans Arsenal maupun Timnas Prancis muncul dalam serial Ted Lasso. Sosok tersebut adalah Thierry Henry yang hadir dalam episode penghormatan setelah jam kerja Ted Lasso.

Ia hadir sebagai awak media bersama Gary Lineker untuk membahas kekalahan telak AFC Richmond di Stadion Wembley. Bahkan mantan pencetak gol terbanyak klub Arsenal ini rutin tampil sebagai komentator sepak bola Sky Sports dalam serial tersebut.

2. Garry Lineker

Sosok berikutnya yang tampil bersamaan dengan Henry adalah Gary Lineker. Mantan penyerang Timnas Inggris dan salah satu klub Inggris tersebut tercatat pernah terlibat dalam serial Ted Lasso.

Ia hadir sebagai komentator untuk mengkritik habis-habisan gaya melatih tim AFC Richmond yang tidak menarik dan menantang. Hal ikonik yang tidak terlupakan oleh para penonton ketika Lineker duduk di bar bersama Henry sembari berusaha mencuri beberapa kentang goreng.

3. Chris Kamara

Pemain lainnya yang muncul adalah Chris Kamara yang tampil sebagai pemeran pendukung yang terlihat beberapa kali menertawai kutukan Roy Kent. Adapun Roy Kent sendiri dalam serial ini adalah pakar sepak bola Sky Sports yang sebenarnya representatif dari sosoknya sendiri pada dunia nyata.

Kamara adalah mantan pemain berposisi gelandang dari beberapa tim divisi 2 dan Liga Inggris yang terkenal ketangguhannya menekel pemain lawan. Ia pun pensiun pada 1995 untuk menjadi pelatih dan penyiar dalam beberapa media terkenal.

4. Chriss Powell

Powell merupakan pemain berikutnya yang hadir dalam serial ini sebagai sosoknya sendiri yakni komentator selama pertandingan AFC Richmond. Ia terlihat selalu bersebrangan dalam menyampaikan narasi terhadap Arlo White selama sesi pertandingan berlangsung.

Chriss Powell sendiri pada kisah nyata merupakan mantan pemain Charlton Athletic, Watford, West Ham United, dan Southend United. Ia pun pemain yang tidak akan pernah terlupakan sepanjang masa dengan segala prestasinya.

Semakin penasaran dengan alur cerita yang terjadi pada serial tersebut?

Oleh karena itu jangan lupa untuk segera menontonnya yang telah tersedia pada Apple+ ataupun platform streaming lainnya.

 

Sumber: Apple+

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Streaming

Layar.id – Setelah berjalan sejak 2020, Ted Lasso akhirnya berakhir di musim ketiga pada tahun 2023. Cerita panjang perjalanan Lasso sebagai pelatih di Inggris...

Apple TV+

Layar.id – Ted Lasso kini menjadi salah satu serial yang paling banyak menarik penonton. Melihat sepakbola dari kacamata orang Inggris tentu adalah hal biasa....

Film Barat

Terakhir diperbarui 4 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Apple TV+ baru saja merilis trailer untuk film original barunya, Finch. Dibintangi oleh Tom Hanks, film...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022 “THE CROWN” DARI NETFLIX, “THE MANDALORIAN” DARI DISNEY+, DAN HBO MENDOMINASI NOMINASI EMMY AWARD TAHUN INI. Jakarta, Layar.id –...