Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Dan Review Ted Lasso Season 3 Episode 4

Ted Lasso & Nate Shelley
Ted Lasso & Nate Shelley

Layar.id – Ted Lasso kini menjadi salah satu serial yang paling banyak menarik penonton. Melihat sepakbola dari kacamata orang Inggris tentu adalah hal biasa. Namun, melalui Ted Lasso, penonton bisa menyaksikan bagaimana orang Amerika Serikat mempersepsikan sepakbola.

Setelah meraih kesuksesan besar pada musim pertama dan kedua, serial ini kini berlanjut ke musim ketiga. Musim ketiga sendiri menceritakan tentang keberhasilan AFC Richmond untuk promosi ke Premier League. Selain itu, pada musim ini juga akan terkuak lebih jelas mengenai kehidupan personal dari setiap anggota tim tersebut.

Berikut ini sinopsis dan review dari episode keempat pada musim ketiga serial Ted Lasso.

Sinopsis Ted Lasso Season 3 Episode 4

Pada akhir dari musim kedua, terungkap bahwa mantan pemilik Richmond, Rupert Mannion (Anthony Head) membeli klub West Ham. Selain itu, Mannion juga membawa mantan asisten Ted Lasso, Nate Shelley (Nick Mohammed) untuk menjadi anggota pelatih West Ham. Dengan friksi yang terjadi antara Nate dan Lasso (Jason Sudeikis) pada akhir musim kedua, pertemuan Richmond dan West Ham tentu akan penuh drama.

Baca juga: Sinopsis Code Black, Drama Rumah Sakit Yang Wajib Disaksikan

Ted Lasso & staf pelatihnya

Ted Lasso & staf pelatihnya

Episode keempat berawal dari adegan Jamie Tartt (Phil Dunster) yang mendapat pelatihan secara pribadi oleh Roy Kent (Brett Goldstein) demi bisa bersaing dengan Zava (Maximilian Osinski). Kemudian, diceritakan juga bagaimana Ted berusaha untuk memiliki hubungan spesial dengan Sassy (Ellie Taylor) namun menghadapi penolakan.

Jelang pertemuan antara West Ham dengan Richmond pun, beberapa flashback hubungan antara Lasso dan Shelley muncul, menambah efek dramatis pada episode ini. Selain itu. Selain itu, kehidupan personal para tokoh di episode ini, termasuk Lasso, benar-benar terbuka satu sama lain.di episode ini banyak juga pendalaman mengenai kehidupan personal setiap tokoh yang tayang.

Review Ted Lasso Season 3 Episode 4

Secara cerita, sejauh ini episode Ted Lasso kali ini masih bisa menunjukkan konsistensi dalam cerita. Meskipun tidak ada tokoh baru yang muncul, episode ini tetap menghadirkan banyak twist dalam ceritanya. Mulai terkulitinya kehidupan personal para tokoh juga menjadi nilai lebih yang membuat episode ini menjadi salah satu yang terbaik sepanjang serial ini tayang.

Baca juga: 911 Lone Star Season 4 Ep1 Sinopsis Dan Review

Dari konteks komedi, episode kali ini tetap menghadirkan gelak tawa sebagaimana episode di Ted Lasso sebelum-sebelumnya. Dan, yang lebih baik lagi, porsi komedi yang hadir tidak terkesan memaksa. Hal ini membuat setiap adegan komedi yang berpadu dengan drama terasa pas ketika disaksikan.

Satu fakta spesial tentang episode ini adalah ini merupakan debut Brett Goldstein sebagai sutradara. Dengan bagusnya cerita serta keseimbangan antara drama dan komedi, tentu ini menjadi awal baik bagi Goldstein jika nantinya ia kembali mendapat kepercayaan kembali memimpin episode di serial ini.

 

Sumber & Foto: tv.apple.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Penggemar film barat romantis, jangan lewatkan film Sleeping With Others karena ceritanya menarik untuk kamu nonton sekarang. Ya, tentang Jake dengan Lainey...

Film Barat

Layar.id – Bisakah pria dan wanita menjadi sahabat? Hal ini banyak terjadi di lingkungan pertemanan antara pria dan wanita. Seperti kisah dalam film Sleeping...

Streaming

Layar.id – Setelah berjalan sejak 2020, Ted Lasso akhirnya berakhir di musim ketiga pada tahun 2023. Cerita panjang perjalanan Lasso sebagai pelatih di Inggris...

Sinopsis

Layar.id – Pelayar kini bersiap menyambut film terbaru yang bergenre kejahatan dan komedi dengan judul Maggie Moore(s). Film yang tersutradarai oleh John Slattery dengan...