Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rekomendasi Film Komedi Thailand, Dijamin Anti Stres!

Deretan Film Komedi Thailand Terbaik
Deretan Film Komedi Thailand Terbaik.

Layar.id – Menghibur dengan genre komedinya, Layar telah merangkum deretan film komedi Thailand terbaik yang tidak akan bikin stres!

Selain film romansa dan horor, film Thailand juga miliki deretan film komedi yang bikin ketawa sampai sakit perut! Terkenal dengan jalan ceritanya yang ringan, film Thailand memang sangat cocok untuk menjadi hiburan saat pikiran penuh. Meski begitu, jalan cerita yang ringan tetap beriringan dengan kualitas cerita yang siap adu jempol.

Beberapa film ini telah tayang di layar kaca dan mendapat ulasan yang sangat positif. Tentu, beberapa film ini juga menghadirkan deretan artis favorit yang pasti membuat suasana dalam film semakin hidup. Mengalami hari yang berat, pilihan film dibawah ini bisa jadi cara efektif mengembalikan semangat sobat pelayar nih!

Tanpa berbasa-basi lagi, simak dan catat film komedi Thailand terbaik di bawah ini!

1. Brother of The Year

Brother of The Year

Brother of The Year. Sumber: Vidio.

Film produksi tahun 2018 ini menyapa para penggemar dengan kisahnya lucu dan menghangatkan. Berkisah tentang sepasang adik kakak yang saling bertolak belakang, ternyata mereka sangat mengasihi satu sama lain. Masih tinggal bersama ketika usia mereka sudah mulai beranjak, cerita persaudaraan mereka sangat menarik dan buat penonton tertawa.

Kisah bermula dari Chut, sang abang yang selalu mengalami kritikan oleh sang adik, Jane. Sang adik bersikap seperti layaknya seorang ibu yang sangat cerewet dan tegas mengenai kerapihan dan kebersihan. Akan tetapi, Chut justru memiliki sifat masa bodo serta sangat berantakan bahkan seringkali kehilangan harga diri sebagai abang.

Meski begitu, Chut sangat protektif terhadap adik perempuannya ini. Menghadirkan Urassaya Sperbund dan Sunny Suwanmethanon, film Brother of The Year ini wajib pelayar tonton. Jangan sampai ketinggalan, saksikan kisah persaudaraan mereka yang bikin ketawa hanya di Vidio!

2. Bike Man

Komedi Thailand, Bike Man Movie.

Film Komedi Thailand, Bike Man. Sumber: YouTube.

Masih dengan film keluaran tahun 2018, Bike Man juga merupakan salah satu film komedi Thailand terbaik. Film ini bercerita tentang seorang pemuda laki-laki bernama Sakkarin yang bekerja sebagai tukang ojek. Pada awalnya, Sakkarin berusaha mencari pekerjaan yang layak namun ia tidak kunjung menemukannya.

Oleh sebab itu, ia memutuskan untuk mencari uang dengan menjadi tukang ojek. Sayangnya, pekerjaan ini pasti tidak akan mendapat restu dari orang tua Sakkarin, sehingga memaksa ia berbohong. Sakkarin mengaku bahwa ia bekerja di sebuah bank, sampai akhirnya hal ini terancam terungkap oleh temannya yang merupakan seorang bankir.

Film ini memang didesain sebagai film komedi sejati dengan konflik yang relate dengan anak muda. Kesuksesan film ini membuat Bike Man berlanjut ke seri kedua pada 2019. Siap-siap dibuat ketawa sampai terbahak-bahak, film komedi Thailand satu ini tayang hanya di Vidio!

3. The Con-Heartist

The Con-Heartist.

The Con-Heartist. Sumber: YouTube.

Menghadirkan bintang-bintang Thailand, The Con-Heartist pasti tidak asing lagi untuk para penggemar film Thailand. Selain Nadech Kugimiya yang berperan sebagai pemain utama, film ini juga menghadirkan Thiti Mahayotaruk, Pimchanok dan bahkan Chantavit Dhanasevi. Semua pemeran yang tak asing lagi di industri film Thailand ini membuat film satu ini wajib pelayar tonton!

Berkisah tentang seorang perempuan yang kena tipu oleh pacarnya sendiri, namun akhirnya justru bersekongkol dengan penipu lain untuk mendapatkan uangnya kembali. Film komedi ini semakin menarik karena berpadu dengan romansa yang menggemaskan antara pemain utamanya.

Akankah perempuan tersebut berhasil mendapatkan uangnya kembali? Atau justru tujuannya telah berganti karena menemukan kekasih sejati? Saksikan film The Con-Heartist (2020) hanya di Netflix!

4. Pee Nak

Horor Komedi, Pee Nak.

Film Horor Komedi, Pee Nak. Sumber: IMDb.

Siapa yang belum pernah menonton salah satu film paling terkenal dari Mario Maurer, Pee Mak? Thailand menghadirkan kembali film komedi horor yang tidak kalah menarik dari Pee Mak. Telah sukses dalam seri pertamanya pada tahun 2019, Pee Nak 2 kembali rilis pada 2020 dan seri ketiga pada tahun 2022.

Pee Nak 1 berfokus pada kutukan penahbisan biksu di sebuah kuil tua. Kemudian, hal tersebut ternyata berlanjut ke seri kedua dimana dendam dan kutukan tersebut masih menghantui para biksu dan kuil tersebut. Pada Pee Nak 2, cerita lebih berfokus pada adanya legenda lepas jubah.

Bagi para penggemar film horor, Pee Nak hadir menawarkan suasana berbeda dari film horor lainnya. Terbalut komedi yang membuat tertawa ditengah suasana horor yang mencekam, film ini masih sangat cocok untuk para penonton yang takut terhadap film horor. Nikmati sensasi berbeda dari film horor lainnya, saksikan Pee Nak hanya di Netflix!

Baca juga: Sinopsis Dan Pemeran Pee Nak 3, Kutukan Gelang Kaki Kuno

5. Bookworm Beauty

bookworm beauty

Film Bookworm Beauty. Sumber: Beta Media.

Setelah sukses dalam serial The Gifted, Nanon Korapat kembali menyapa penggemar dalam film barunya, Bookworm Beauty. Rilis pada 2021, film ini berkisah tentang gadis kutu buku yang sangat tidak percaya diri. Kala itu, sekolahnya mengadakan sebuah kontes Miss Idol yang membuat semua orang bersaing.

Namun, persaingan sesungguhnya terjadi antara klub akademik dan klub kecantikan. Berkali-kali mengalami pembullyan, tidak membuat gadis itu menyerah. Salah satu alasannya adalah karena ia memiliki teman-teman yang selalu mendukungnya serta kehadiran Dinh Quan dalam hidupnya.  Apakah ia berhasil mengalahkan rasa takut dan tidak percaya dirinya atau justru meninggalkan identitas yang sesungguhnya hanya untuk merasa diterima?

Demikin rekomendasi film komedi Thailand terbaik versi Layar, film manakah yang menjadi favorit sobat pelayar untuk melepas stres?

Sumber: berbagai sumber.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

FILM DRAMA KOMEDI ROMANTIS BROTHER OF THE YEAR ADALAH FILM YANG SARAT PESAN MORAL DAN LAYAK UNTUK DISIMAK. MESKIPUN BERTENGKAR, TETAPI KEMUDIAN RUKUN LAGI,...