Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Katie Cassidy Bakal Come Back di Arrow Season 6

Katie Cassidy

Katie Cassidy akan kembali berperan dalam serial Arrow season 6 setelah sebelumnya sempat absen dalam dua musim serial The CW ini.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa serial Arrow bakal terus lanjut ke musim 6 pada 2018 mendatang. Rencana produksi Arrow season 6 itu sendiri memang sedang dalam tahap awal perencanaan produksi, seperti perekrutan aktor-aktornya.

Sebelumnya, Katie tersingkir dari serial Arrow pada season 4 yang lalu. Karena karakter yang diperankan Katie, Laurel Lance, diceritakan mengalami nasib tragisnya di Arrow season 4

Dan baru-baru ini, pihak The CW telah membuat langkah dalam perekrutan kembali Katie Cassidy ke dalam serial Arrow untuk musim 6 secara regular. Ya, Katie Cassidy dipastikan bakal come back di Arrow season 6!

Katie Cassidy

Katie Cassidy Segera Come Back di Serial Arrow season 6

Sebelumnya, Katie tersingkir dari serial Arrow pada season 4 yang lalu. Karena karakter yang diperankan Katie, Laurel Lance, diceritakan mengalami nasib tragisnya di Arrow season 4. Pada season 6 mendatang, Katie bakal berperan sebagai doppelgangernya Laurel, yakni Black Siren. Karakter yang diperankan Katie ini akan kembali muncul di episode #522 dan #523, dan seterusnya secara reguler di serial Arrow.

Kabar tentang kembalinya Katie dalam serial populer The CW ini dibenarkan oleh Marc Guggenheim, yang merupakan produser eksekutif serial Arrow. “Salah satu hal yang paling menggairahkan bagi kami tentang Arrow adalah ceritanya yang bisa membawa kami larut kedalamnya. Tahun lalu, diceritakan tentang kematian tragis Laurel Lance.

Dan tahun ini, pada akhir midseason, kami akan membawa pemirsa untuk ikut dalam cerita tentang pengenalan sosok karakter doppelganger Laurel, yakni Black Siren. Jadi, kita akan membuat karakter Katie ini dengan alur kisahnya yang belum selesai. Kita tidak bisa lebih senang untuk menyambut kembali Katie ke Arrow sebagai Black Siren, meskipun penampilannya di Arrow dan di DC Legends of Tomorrow musim ini, dia tidak pernah benar-benar pergi meninggalkan kita,” kata Marc.

Katie Cassidy

Serial Populer The CW

Katie dipastikan akan kembali tampil di episode ke-100 Arrow mendatang. Sebelumnya Katie juga pernah tampil di serial Legends dan The Flash. Dan Katie Cassidy sendiri merupakan aktor dibawah naungan agen CAA, Anonymous Content dan Jackoway Tyerman.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster baru...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...