Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Demi Anak, Brad Pitt dan Angelina Jolie Akhirnya Berdamai

Brad Pitt

Brad Pitt dan Angelina Jolie memutuskan kembali rujuk setelah enam bulan bercerai demi kebahagiaan keenam anak mereka yang mulai tumbuh besar.

Mantan pasangan asal Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie yang telah bercerai dikabarkan telah berdamai satu sama lain. Berita bahagia ini datang dari Brad Pitt yang ingin memperbaiki hubungannya dengan Angelina Jolie demi kebaikan anak-anak mereka.

“Brad sangat ingin memberikan sebanyak mungkin kehidupan yang normal untuk mereka. Ia tahu ini berat, namun ia tidak ingin anak-anak mereka tumbuh layaknya dalam sebuah akuarium”

Seperti yang dilansir dari aceshowbiz, aktor tampan ini nampaknya menyadari apa yang terbaik untuk keenam anaknya. Ia mengingkan anak-anaknya tumbuh layaknya anak lain yang tidak mengalami kasus perceraian orang tua.

Brad Pitt

Brad Pitt dan Angelina Jolie Akhirnya Baikan

“Tidak peduli seberapa sering Angie menyakitinya, Brad selalui ingin memperbaiki hubungan mereka demi kebaikan anak-anak,” tukas seorang sumber. “Kesejahteraan anak-anak merupakan hal terpenting dan ia tau memiliki hubungan yang baik dengan Angie adalah yang terbaik untuk hidup anak-anak mereka,” lanjut sumber yang namanya tidak disebut itu.

“Satu hal yang selalu menjadi perbedaan dari Angie dan Brad ialah pada kehidupan sehari-hari dari anak-anak mereka,” ujar seorang sumber lainnya. “Brad sangat ingin memberikan sebanyak mungkin kehidupan yang normal untuk mereka. Ia tahu ini berat, namun ia tidak ingin anak-anak mereka tumbuh layaknya dalam sebuah akuarium. Ia ingin anak-anak mereka memiliki banyak teman, bermain, ikut dalam sebuah pertandingan, dan lain-lain,” kata sumber tersebut.

Brad Pitt

Hal Ini Dilakukan demi Kebaikan Hidup Anak-anak Mereka

“Ia bahkan mengatur jadwal bermain untuk anak-anak di rumahnya dan ia juga menciptakan suasana seperti sebuah taman kecil di rumah Loz Feliz-nya, di mana mereka dapat bermain, dan segala hal yang membuat anak-anak merasa gembira. Ia ingin mereka benar-benar hidup normal dan memiliki kepercayaan diri,” tukas si sumber.

Sementara itu, baik Angie juga Brad Pitt dilaporkan telah berbicara dengan satu sama lain setelah enam bulan perceraian mereka. Aktor berusia 53 tahun itu bahkan terlihat lebih bahagia dari sebelumnya. Seseorang yang dekat dengan mereka berdua mengatakan saat ini segala hal mulai terlihat membaik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Film Barat

Layar.id – Siapa yang tak kenal dengan artis papan atas Angelina Jolie. Ya, artis berusia 48 tahun ini masih mendapatkan popularitasnya di dunia hiburan....

Film Barat

Layar.id – Penggemar film barat genre aksi jangan lewatkan rekomendasi tonton kali ini yaitu Spy Game. Film ini menegangkan karena menceritakan kisah pembebasan Brad...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film F1 Terbaru kabarnya akan segera hadir setelah Brad Pitt melakukan rencana untuk syuting di Silverstone nanti.  Setelah lebih banyak terlibat sebagai...