Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Jessica Chastain Buka Peluang untuk Peran Poison Ivy di Gotham City Sirens

Jessica Chastain

Jessica Chastain tengah dibidik untuk membintangi film Gotham City Sirens sebagai Poison Ivy, hal ini setelah melihat prestasi dari aktris cantik tersebut.

Banyak para fans komik dan serial Gotham mengungkapkan keinginannya tentang aktris yang tepat untuk memerankan peran Poison Ivy dalam film Gotham City Sirens. Dari sekian banyak pilihan, ternyata terdapat nama Jessica Chastain, aktris yang telah sukses meraih penghargaan Globe Awards sebagai aktris terbaik dari film Zero Dark Thirty 2013 lalu. Tidak hanya itu, Jessica juga pernah masuk dalam daftar 100 orang berpengaruh versi majalah Time pada 2012.

“Kepopuleran aktris Jessica Chastain tersebut rupanya menarik minat para fans Gotham untuk memerankan sosok karakter Poison Ivy di film Gotham City Sirens nantinya”

Kepopuleran aktris Jessica Chastain tersebut rupanya menarik minat para fans Gotham untuk memerankan sosok karakter Poison Ivy di film Gotham City Sirens nantinya. Rupanya keinginan para fans tersebut tidak bertepuk sebelah tangan karena Jessica sendiri telah membuka peluang untuk itu.

Jessica Chastain

Aktris Jessica Chastain bakal main di Gotham City Sirens

Ya, berdasarkan wawancaranya yang terbaru dengan CinemaBlend, tepatnya pada saat Jessica ditanya apakah dia akan tertarik bermain sebagai Poison Ivy di dunia DC Films. Inilah yang jawabnya : “Saya tertarik dalam segala hal, yang mana karakter itu kuat dan dinamis, serta tidak stereotip. Saya suka karakter perempuan yang subyek, bukan obyek. Dan bila peran karakter Poison Ivy jatuh kepada saya maka saya akan menerimanya,” jawab Jessica.

Jadi, bila direktur Gotham City Sirens, David Ayer mendekati Jessica Chastain untuk peran Poison Ivy, tampaknya aktris cantik tersebut akan langsung tertarik dalam menerimanya. Karena kita mengetahui bahwa karakter Poison Ivy dalam Gotham City digambarkan sosok yang tidak stereotip.

Gotham Season 5

Serial Gotham Memasuki Pertengahan Musim ke-3

Sosok karakter yang kuat yang memegang peranan penting dalam cerita film Gotham City. Dalam film Gotham City Sirens ini juga akan menampilkan karakter utama lainnya, yakni Harley Quinn dan Catwoman. Konsep cerita film Gotham ini masih berbasis komik dan serial Gotham yang masih dibintangi oleh Ben McKenzie dan kini sudah memasuki pertengahan season 3 di channel Fox.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Terakhir diperbarui 28 Oktober, 2022 Layar.id – Film The Good Nurse tayang perdana pada hari ini, Rabu (26/10/2022) di platform streaming Netflix. Film yang...

Streaming

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – James Gray memanfaatkan kembali masa kecilnya yang tumbuh di Queens tahun 1980-an untuk memoar filmnya, Armageddon Time. Film terbaru dari sutradara...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...