Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Jimmi Simpson Ungkap Kemungkinan Perannya di Westworld Season 2

Serial Westworld

Jimmi Simpson mengajak para penggemar Westworld untuk berspekulasi tentang Westworld season 2, termasuk tentang karakter William yang diperankannya.

Westworld season 2 telah resmi dikonfirmasi akan segera mengudara. Kabar tersebut berdasarkan pernyataan dari Casey Bloys, Presiden HBO Programming, beberapa waktu yang lalu. Dan salah satu Westworld pada season 1, Jimmi Simpson memberi beberapa petunjuk tentang Westworld season 2.

“William merupakan sosok karakter yang diperankan oleh aktor Jimmi Simpson di Westworld season 1”

Petunjuk tersebut dikemukakan sendiri oleh Jimmi Simpson dalam wawancara terbarunya dengan salah satu media di Amerika. Seperti yang telah kita ketahui William merupakan sosok karakter yang diperankan oleh aktor Jimmi Simpson di Westworld season 1.

Westworld Season 2

Westworld Season Bakal hadir pada tahun 2018

Jimmi seolah mengajak para penggemar Westworld untuk berspekulasi tentang hal-hal yang terkait dengan Westworld season 2, termasuk tentang karakter William yang diperankannya di season 1. Jimmi mengungkapkan season 2 mungkin akan lebih menyegarkan dari season 1 dan memberikan sesuatu yang bisa meniup pikiran pemirsanya.

Ia pun mengaku tidak akan terkejut bila akan ada lebih banyak karakter di Westworld season 2 mendatang. Ya, Jimmi seakan mengisyaratkan bahwa ada kemungkinan besar bahwa fans akan bisa melihat William di season 2 mendatang. Selain itu, Jimmi juga memberi pujian pada tim serial Westworld. Ia mengaku Westworld merupakan salah satu set yang terbaik yang pernah ia kerjakan sejauh ini.

Westworld season 2

Jimmi Simpson yang memerankan karakter William di Westworld

Sementara itu, pencipta serial Westworld, Jonathan Nolan dan Lisa Joy baru-baru ini juga mengungkapkan season 2 nantinya akan lebih berpusat pada rincian lebih jauh tentang host dan cara kerjanya. Jadi, para fans bisa berharap akan ada episode menampilkan sumber daya host dan komposisinya.

Nolan kembali menjelaskan host ini lebih biologis dari mekanik dan mereka tidak menderita kematian otak dengan cara yang sama yang dilakukan manusia. Westworld season 2 ini diprediksi akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Streaming

Layar.id – Sinopsis serial Full Circle, Sebuah Konspirasi Dalam Penculikan. HBO Max kembali akan merilis sebuah Serial misteri berjudul Full Circle. Film ini akan...

Aktor/ Aktris

Layar.Id- Profil Jesse Plemmons, Mengungkap Pesona Jesse Plemons: Kisah Menakjubkan Bakat dan Kesuksesannya dalam Dunia Hiburan Profil Jesse Plemmons, seorang aktor yang penuh bakat...

TV Series

Layar.Id- Review Love and Death, Serial mini HBO yang berdurasi tujuh episode ini mengisahkan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Candy Montgomery, seorang ibu dan...

HBO Max

Terakhir diperbarui 26 Oktober, 2022 Layar.id – Akhirnya serial House of The Dragon telah mencapai episode terakhirnya di musim pertamanya, tayang pada 23 Oktober...