Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Terbaru Baywatch (2017) : The Rock dan Zac Efron yang Selalu Ribut

Baywatch (2017)

Last updated on 19 Mei, 2022

Trailer film Baywatch (2017) menampilkan konflik yang terjadi antara The Rock dan Zac Efron karena mereka enggan bekerjasama untuk mengungkap kejahatan.

Trailer terbaru dari Baywatch (2017) telah diluncurkan untuk para penggemar yang sudah tidak sabar oleh film garapan Paramount Pictures. Trailer ini memberikan bocoran baru tentang dinamika yang terjadi antara Zac Efron dan Dwayne “The Rock” Johnson karena mereka enggan bekerjasama untuk mengungkap kejahatan yang mengancap masa depan The Bay.

“Terlihat juga kompetisi antar The Rock juga Efron untuk melihat siapa yang tertangguh di antara mereka. Baik The Rock juga Efron terlihat seringkali bertengkar”

Video dibuka dengan secuplik adegan-adegan aksi yang dilakukan oleh The Rock dan tim penjaga pantai. Terlihat juga seorang pemahat tengah membuat patung The Rock yang terbuat dari pasir hingga menyerupai Dewa Neptunus.

Baywatch (2017)

Baywatch Kembali Keluarkan Trailer Terbaru

Adegan selanjutnya menampilkan Efron yang nampaknya baru saja bergabung dengan tim penjaga pantai sebagai seorang Public Relation. Ia memamerkan sejumlah penghargaan yang pernah ia raih termasuk medali emas yang ia miliki. Namun sepertinya The Rock tidak terkesan dengan apa yang dipamerkan oleh Efron.

Selanjutnya terlihat juga kompetisi antar The Rock juga Efron untuk melihat siapa yang tertangguh di antara mereka. Baik The Rock juga Efron terlihat seringkali bertengkar, bisakah mereka memecahkan misi untuk mengungkap kejahatan tersebut?

Baywatch (2017)

Menampilkan Persaingan Ketat dari The Rock Maupun Zac Efron

Adegan khas film action seperti kejar-kejaran dengan penjahat juga hadir dalam video ini. Tampil juga adegan kocak dari Efron dan The Rock. Efron bahkan menyamar sebagai seorang wanita dan The Rock menjadi seorang chef. Efron dan The Rock bahkan juga terlihat bersembunyi di dalam lemari penyimpanan mayat dan hal lucu kembali terjadi pada Efron.

Film Baywatch sebelumnya merupakan sebuah serial TV yang dibintangi oleh David Hasselhoff dan Pamela Anderson. Serial tv ini disutradarai oleh Seth Gordon. Sementara film Baywatch (2017) akan segera tayang pada 26 Mei di Amerika Serikat. Dua pemeran utama dalam serial Baywatch diharapkan untuk mengambil peran kameo dalam film ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 25 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tidak mengenal nama Alexandra Daddario? Ia adalah salah satu talenta muda Hollywood...

Film Barat

Bagi Anda penggemar serial TV Baywatch, kini Anda dapat mengobati kerinduan Anda lewat film layar lebar dengan judul yang sama. Di film ini, kita...

Gosip Artis

Last updated on 19 Mei, 2022 Film Baywatch nampaknya menumbuhkan benih-benih cinta di antara kedua pemainnya, Zac Efron dan Alexandra Daddario. Keduanya saat ini...

Film Barat

Serial TV Baywatch kini tengah di-remake untuk menjadi sebuah film. Di trailer terbarunya, Baywatch lebih menyoroti sang tokoh antagonis Victoria Leeds. Ketika sebuah film...