Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Ini Bocoran Poster, Tanggal Premier dan Sinopsis Outlander Season 3

outlander season 3

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, Outlander season 3 akan segera kembali ke layar kaca Anda. Starz selaku pemilik hak siar mengumumkan bahwa penonton sudah bisa menyaksikan musim ketiga serial ini mulai 10 September 2017 mendatang.

Kabar yang telah lama ditunggu-tunggu fans serial Outlander akhirnya muncul juga. Baru-baru pihak Starz selaku pemilik hak siar meresmilkan rilisnya poster dan tanggal premier Outlander season 3. Poster resmi yang diluncurkan oleh Starz tersebut menyoroti pemisahan antara Claire (Caitriona Balfe) dan Jamie (Sam Heughan).

“Poster resmi yang diluncurkan oleh Starz tersebut menyoroti pemisahan antara Claire (Caitriona Balfe) dan Jamie (Sam Heughan).”

Ya, dua karakter utama itu  digambarkan saling terpisah oleh rock Craigh na Dun. Mereka terlihat terbalut dalam pakaian generasi masing-masing. Gambar tersebut seolah menggambarkan pecinta yang terpesona pada bintang tersebut yang pada akhirnya akan disatukan kembali. Akan tetapi sebelum kembali bersatu, mereka terlebih dahulu harus melewati “kesengsaraan”.

Poster resmi Outlander Season 3

Menanggapi kisah adaptasi dari serial novel karya Diana Gabaldon dengan judul yang sama, musim ketiga Outlander direncanakan akan mengangkat kisah Voyager. Penggemar novel tersebut, mungkin sudah memiliki firasat mengenai apa yang akan terjadi dalam serial untuk musim ketiga yang akan datang.

Namun sebelumnya orang-orang di balik serial tersebut telah membocorkan bahwa mereka siap untuk mengambil beberapa langkah kebebasan kreatif untuk menjaga serial Outlander ini tetap segar dan menarik untuk semua orang nantinya.

Selain itu, Starz juga mengumumkan bahwa serial tersebut akan kembali tayang untuk musim ketiganya pada 10 September 2017 mendatang. Dan ini merupakan sebuah pengumuman cepat yang disambut dengan kegembiraan dan antusiasme dari para penggemar.

Outlander season 3 akan segera hadir setelah mengalami jeda vakum sejak season 2 berakhir tahun lalu. Akhir season 2 meninggalkan alur cerita di mana Claire mengetahui bahwa Jamie selamat dari pertempuran Culloden setelah bertahun-tahun mengira ia telah meninggal.

Mendapat Re-energized oleh dukungannya, ia akhirnya dapatkan dari putri mereka, Brianna (Sophie Skelton). Iapun lalu memimpin perjalanan waktu untuk bisa kembali ke Stone dan menemukan suaminya kembali di Skotlandia pada 1800-an.

Jamie (Sam Heughan) dan Claire (Caitriona Balfe) di serial TV Outlander

Konsep cerita mengacu pada menyatukan kembali Claire dan Jamie setelah berpuluh-puluh tahun tanpa bertemu satu sama lain. Serial Outlander season 3 sepertinya akan lebih menghabiskan waktu mereka sedikit berbeda untuk melihat bagaimana mereka berevolusi selama bertahun-tahun dipisahkan.

Hal ini, pada gilirannya, akan sangat penting untuk bagaimana mereka menangani hubungan mereka bergerak maju. Penting untuk dicatat bahwa pada zaman Claire yang sekarang, suami pertamanya, Frank Randall (Tobias Menzies) sudah meninggal, jadi dia bisa bertahan di era Jamie.

Jadi, yang menjadi pertanyaan besar dari gambaran sinopsis Outlander season 3 ini  adalah apakah Briana akan ambil bagian dalam perjalanan waktu atau tidak. Nah, untuk bisa mengetahuinya, sebaiknya tunggu dan saksikan tayangan Outlander season 3 mulai Minggu, 10 September 2017 hanya di chanel Starz.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

PERUSAHAAN STARZ TELAH MEREKRUT SEPASANG EKSEKUTIF UNTUK MENGELOLA OPERASI BARUNYA DI NEGARA ASIA TENGGARA. Jakarta, Layar.id – Starz memperluas jangkauannya ke pasar Indonesia yang...

Film

Last updated on 19 April, 2022 Layar.id  –  Film terbaru Vin Diesel bersama Sony menjadi sajian hangat di bioskop pekan ini. Drama fantasi bertajuk...

Film

Last updated on 16 September, 2019 Layar.id –  Bagi Anda pecinta otomotif dan kecepatan, film ini dapat menjadi pilihan. Tak sebatas soal drama dan...

TV

Last updated on 24 Januari, 2019 Narasi kisah Roger dan Pastor Alexandre selama ditahan oleh orang suku Mohawk pada episode sebelumnya agak memberikan petunjuk...