Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Divergent: Ascendant Bakal Segera Dibuat Serialnya

Divergent: Ascendant

Setelah mendulang kesuksesan, film Divergent: Ascendant akan berubah format menjadi serial TV. Lalu apakah para bintang di film ini juga akan kembali memainkan peran mereka di serial TV-nya?

Lionsgate dan Starz Entertainment dikabarkan akan membawa film Divergent: Ascendant menjadi sebuah serial. Bahkan kedua perusahaan tersebut mengumumkan bahwa saat ini serial Divergent: Ascendant tengah dalam tahap awal pengembangan di Starz, selaku pemegang hak siar serial itu sendiri.

Summit Entertainment (studio milik Lionsgate) mulai merencanakan untuk mengembangkan serial Divergent ini, mengingat kesuksesan trilogi film tersebut. Serial ini sendiri rencananya masih berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Veronica Roth. Serial ini dibuat dengan harapan akan menjadi franchise blockbuster versi dewasa mereka yang baru.

Divergent movie

Sebagaimana diketahui, film Divergent pertama yang dibintangi oleh Shailene Woodley yang berperan sebagai Beatrice “Tris” Prior, Theo James (Tobias “Four” Eaton), Miles Teller (Peter Hayes), dan Ansel Elgort (Caleb Prior) telah mendapat ulasan negatif. Tetapi ulasan negatif tak mempengaruhi kesuksesan dari film yang disutradarai oleh Neil Burger ini dalam meraih posisi di box office di seluruh dunia. Film ini bahkan mampu menghasilkan pendapatan sebesar USD288,9 juta secara global.

Karena itulah, KTT studio segera mengerjakan film sekuelnya yang berjudul Insurgent (disutradarai oleh Robert Schwentke). Sekuel inipun mendapat ulasan yang lebih buruk lagi, namun berhasil menghasilkan pendapatan dengan jumlah yang hampir sama dengan film sebelumnya. Alih-alih mengadaptasi buku terakhir secara langsung, studio sebelumnya memutuskan untuk membagi novel tersebut menjadi dua bagian, yakni Allegiant and Ascendant.

Pemeran film Divergent masih diragukan untuk kembali main di serialnya

Film Divergent: Allegiant dirilis pada 2016 lalu dan gagal mendapat kesuksesan dari dua film sebelumnya, baik secara kritis maupun komersial. Oleh sebab itu, rencana mengembangkan film keempat dari Divergent akhirnya dihentikan.

Alih-alih melangkah maju dengan film keempat, studio tersebut malah memutuskan membuat film itu dalam bentuk serial TV. Pada waktu yang sama pula, Lionsgate telah mengakuisisi Starz seharga USD 4,4 miliar secara tunai dan saham pada tahun 2016. Sepertinya mereka juga akan memanfaatkan akuisisi tersebut untuk menyimpulkan kisah novel Divergent ke layar kaca.

Divergent: Ascendant

Saat ini Starz sedang dalam tahap awal produksi serial Divergent: Ascendant. Untuk pemerannya, mereka masih dalam tahap diskusi antara memakai aktor yang sama denga film atau tidak. Karena bukan hal yang mudah untuk bisa membawa pemeran utama  kembali. Alasan utama ialah sebagian besar aktor telah menjalani  proyek lain dan bahkan ada yang tidak berminat untuk kembali ke peran mereka.

Seperti aktris Shailene Woodley yang menyatakan ketidakpercayaan dirinya dalam mengulangi perannya sebagai Tris di serial TV setelah dia mengetahui bahwa filmnya bakal dibuat serial oleh Starz. Lalu bagaimana dengan para aktor lainnya? Kita tunggu saja kabar perkembangan produksi serial Divergent ini hanya di Layar.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

PERUSAHAAN STARZ TELAH MEREKRUT SEPASANG EKSEKUTIF UNTUK MENGELOLA OPERASI BARUNYA DI NEGARA ASIA TENGGARA. Jakarta, Layar.id – Starz memperluas jangkauannya ke pasar Indonesia yang...

TV

Last updated on 24 Januari, 2019 Narasi kisah Roger dan Pastor Alexandre selama ditahan oleh orang suku Mohawk pada episode sebelumnya agak memberikan petunjuk...

Jadwal Tayang

Last updated on 26 Oktober, 2018 TERMASUK SERIAL YANG PALING DIANTISIPASI ADALAH OUTLANDER SEASON 4 YANG AKAN DITAYANGKAN DI STARZ. Jakarta, Layar.id – Setelah...

TV

Last updated on 7 September, 2018 Usai dipastikan dipoduksi untuk musim barunya, serial barat Outlander kini telah ada poster dan trailer pertamanya. Intip, yuk!...