Connect with us

Film Asia

Alien Menggemaskan Berbentuk Kucing dalam Film Meow

Meow

Film alien yang satu ini tidak akan membuat Anda ketakutan. Sebaliknya, Anda justru akan sangat gemas ketika melihat alien bernama Meow, karena mereka adalah alien yang berubah wujud menjadi kucing.

Film berjudul Meow adalah film komedi fantasi yang disutradarai oleh Benny Chan. Kisah lucu dalam film ini tak hanya menghibur, namun Anda akan dibuat mengkhayal ketika kucing mulai berkuasa di planet Bumi milik kita ini.

Alkisah pada zaman kuno, Bumi telah menjadi tuan rumah bagi alien bernama Meow yang berasal dari planet jauh dan mengubah diri mereka menjadi kucing. Mereka tersebar di seluruh dunia dan sangat cerdas. Beberapa dari mereka hidup seperti bos mafia dan bangsawan sehingga manusia dianggap sebagai pelayan.

“Film Meow bercerita tentang alien kucing yang awalnya berniat untuk memerangi Bumi namun tiba-tiba merasa nyaman di tengah keluarga yang hangat.”

Raja Meow-lah yang mengirim mereka ke Bumi karena akan melakukan invasi. Namun upaya mereka gagal dan sang raja mulai heran karena alien utusannya tak pernah kembali ke planet asal mereka.

Kemudian, raja pun mengutus kembali pejuang yang terkenal kuat bernama Puding. Namun sesampainya di Bumi, Puding malah kehilangan perangkatnya sehingga ia kehilangan kesaktian. Puding yang ramping tiba-tiba saja berubah menjadi kucing gemuk raksasa bernama Sai Sai Lei.

Sai Sai Lei kemudian diadopsi oleh keluarga yang terdiri dari Ng Sau-lung (Louis Koo), istrinya Chow Lai-chu (Ma Li), putra sulung mereka Ng Yau-choi (Andy Wong) dan putri bungsu Ng Yau-yau (Jessica Liu). Sebelum menemukan perangkatnya, Sai Sai Lei berlindung di antara keluarga tersebut. Ia juga berencana untuk membuat keluarga ini kacau. Namun keadaan tiba-tiba saja mengubah niatnya.

Kehangatan keluarga ini membuat Sai Sai Lei kehilangan niatnya untuk berperang. Dan suatu hari, Sai Sai Lei pun menemukan kembali kesaktiannya. Apa yang kemudian dilakukan Sai Sai Lei setelah itu?

Nah buat Anda yang semakin penasaran, simak langsung film yang baru saja rilis pada 16 Julit 2017 ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Meow, The Secret Boy” – L Infinite Bertransformasi Jadi Kucing “Meow, The Secret Boy” – L Infinite Bertransformasi Jadi Kucing

“Meow, The Secret Boy” – L Infinite Bertransformasi jadi Kucing

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup