Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Jackie Chan dan Jet Li Akan Main Film Besutan Anak Negeri

Pamanca The Movie

Jackie Chan dan Jet Li kabarnya akan bermain dalam Pamanca The Movie, sebuah film besutan anak negeri yang menceritakan seni bela diri Sulawesi Selatan.

Siapa tak kenal aktor laga Jackie Chan dan Jet Li? Pasti Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan dua nama ini. Kabarnya sebuah film karya anak bangsa berjudul “Pamanca The Movie” akan mengundang dua aktor laga ternama ini untuk bermain dalam film tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh Tempo, film Pamanca The Movie ini akan mengambil latar tentang Kota Makassar pada abad ke-16 silam. Kabarnya, baik Jackie Chan maupun Jet Li tidak hanya bermain dalam satu sesion saja.

“Film bergenre epik histori ini mengangkat kisah tentang budaya bela diri tradisional dari masyarakat Sulawesi Selatan yang dikenal dengan sebutan Pamanca”

Film bergenre epik histori ini mengangkat kisah tentang budaya bela diri tradisional dari masyarakat Sulawesi Selatan yang dikenal dengan sebutan Pamanca. Para pelakunya harus memiliki bekal ilmu silat yang bahkan juga mempertontonkan kekebalan dari senjata tajam.

Pamanca The Movie

Jackie Chan dan Jet Li Akan Tampil di Film Asal Makassar

Saat ini, naskah film sudah dikirimkan baik ke Jackie Chan maupun Jet Li. Dalam film ini, Jackie Chan diperkirakan akan menjadi guru yang memiliki murid asuhannya. Nantinya murid dari Jackie Chan akan bertarung melawan pesilat dari Tanah Bugis Makassar.

Pamanca The Movie

Di Film Ini Jackie Chan Akan Menjadi Guru

Jet Li juga akan muncul sebagai guru dalam sesion kedua dari film ini. Sementara pemeran utama dalam film akan berasal dari dalam negeri. Saat ini casting untuk pencarian posisi pemeran utama tengah dilancarkan di empat lokasi yaitu Kabupaten Bulukumba, Bone, Kota Makassar dan Parepare.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...