Connect with us

TV Series

Ini Aktor Pemeran Jendral Zod Di Supergirl Season 2

Mark Gibbon

Serial Supergirl Season 2 telah memutuskan  peran karakter Jenderal Zod akan jatuh pada aktor asal Kanada, Mark Gibbon yang sering terlibat dalam project DC dan Marvel.

Supergirl Season 2 tampaknya akan meminjam kembali salah satu karakter terbesar dari kisah Superman dan mengadaptasinya dengan cara baru ke dalam serial Supergirl untuk musim kedua ini.

“Pada komik originalnya, Jenderal Zod merupakan seorang Kryptonian tingkat tinggi yang diasingkan ke Zona Phantom karena pengkhianatan berkat tindakan Jor-El sebelum Krypton dihancurkan”

Sebelumnya karakter Man of Steel ini sendiri telah dibawa masuk sebagai pemain pendukung Kara. Dan kini kita mungkin tahu karakter utama lain yang secara tradisional dikaitkan dengan Superman untuk tampil di Supergirl adalah Jenderal Zod.

Supergirl Season 2

Sosok Jenderal Zod di Komik Aslinya

Nah, peran karakter Jenderal Zod ini telah jatuh aktor asal Kanada, Mark Gibbon. Kabar tersebut berdasarkan laporan salah satu media, Bleeding Cool bahwa Mark Gibbon sedang dalam adegan syuting sebagai Jenderal Zod pada Selasa (18/4/17).

Namun sayangnya laporan ini belum dikonfirmasi langsung secara resmi pihak The CW. Bila hal itu benar adanya, maka hal itu diharapkan akan menjadi salah satu penjahat komik terbesar Superman untuk debut di Supergirl dan mungkin menyebabkan banyak masalah bagi Girl of Steel aka Kara.

Pada komik originalnya, Jenderal Zod merupakan seorang Kryptonian tingkat tinggi yang diasingkan ke Zona Phantom karena pengkhianatan berkat tindakan Jor-El sebelum Krypton dihancurkan. Akibatnya, Jenderal Zod bersumpah bahwa dia akan membalas dendam pada Jor-El dengan mengejar anaknya, Kal-El, alias Superman.

Supergirl Season 2

Aktor Mark Gibbon dalam salah satu perannya

Dan Zod juga merupakan sekutu versi non komik dan memiliki koneksi ke Warworld. Nah, di Supergirl season 2 telah terdapat episode yang membahas tentang Warworld. Hal ini tentu akan menjadi menarik sekali melihat keterjalinan alur kisah para karakter diatas.

Sementara Mark Gibbon sendiri merupakan aktor terkenal berkat perannya sebagai Irgun di The Chronicles of Riddick pada tahun 2004. Selain itu, dia juga berkontribusi pada sejumlah proyek superhero untuk DC dan Marvel selama bertahun-tahun.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Serial Terlama The CW “Supernatural” Memiliki Ending yang Dramatis!

TV

“Wonder Girl”, Serial Baru dari CW yang Sudah Masuk Tahap Pengembangan!

TV

Nancy Drew Season 2 Akan Segera Tayang!

TV

Rindu Monster Rawa dari DC? Yuk Tonton Lagi Filmnya!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup