Connect with us

Berita Hiburan

Born in China Capai Posisi Ketiga Chart Box Office di Pekan Pertama

The Fate of the Furious kembali rajai chart box office pekan ini. sementara, Born in China pendatang baru dari Disneynature berhasil melesat ke posisi empat.

The Fate of the Furious kembali menduduki posisi puncak chart box office pekan ini. Pada minggu keduanya, film kedelapan dalam serial Fast and Furious ini masih memimpin persaingan dengan meraup penghasilan sebesar USD38,7 juta dari 4.329 lokasi.

Secara internasional, film laga yang dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson, Vin Diesel dan Charlize Theron ini berhasil meraih keuntungan sebesar USD744,8 juta, membawanya pada total penghasilan secara internasional sebesar USD908,4 juta dari awal film ini ditayangkan.

Chart Box Office

Born In China Berhasil Rebut Posisi 4 Chart Box Office di Minggu Pertamanya

Sementara itu, The Boss Baby bertahan di posisi kedua pada minggu ketiganya dengan meraih pendapatan sebesar USD12,8 juta secara domestik. Beauty and the Beast 2017 masih betah berada di posisi ketiga dengan penghasilan USD10 juta.

Sang pendatang baru, Born in China dari Disneynature berhasil meraih penghasilan USD5,1 juta pada minggu pertamanya, dan Going in Style harus turun ke posisi 5 di minggu ini dengan meraup pendapatan sebesar USD5 juta.

Chart Box Office

Sementara Unforgettable Tidak Membuat Debut yang Mengesankan

Di sisi lain, Unforgettable dan The Promise nampaknya tidak membuat awal yang baik. Unforgettable yang dibintangi oleh Katherine Heigl dan Rosario Dawson, hanya mampu meraih pendapatan sebesar USD4,8 juta dari total 2.417 bioskop. Menurut presiden dari distribusi domestik Warner Bros., Jeff Goldstein, drama thriller ini tidak sesuai dengan harapan dari para penonton.

The Promise yang dibintangi oleh Christian Bale dan Oscar Isaac juga mengalami kegagalan terlepas dari bantuan promosi di media sosial dari selebriti ternama seperti Leonardo DiCaprio, The Kardashian serta Cher. Drama yang mengambil latar selama Genosida Armenia ini hanya mampu menghasilka  sekitar USD4,1 juta pada pekan awalnya.

Berikut sepuluh besar chart box office minggu ini:

  1. The Fate of the Furious – USD38,7 juta
  2. The Boss Baby – USD12,8 juta
  3. Beauty and the Beast (2017) – USD10 juta
  4. Born in China – USD5,1 juta
  5. Going in Style – USD5 juta
  6. Smurfs: The Lost Village – USD4,9 juta
  7. Unforgettable – USD4,8 juta
  8. Gifted – USD4,5 juta
  9. The Promise – USD4,1 juta
  10. The Lost City of Z – USD2,1 juta

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Saoirse Ronan Ultah, Intip Filmografinya

Film

Sepekan Dirilis, “Bloodshot” Sudah Tersedia Secara Digital

Film

Ikon Horor Populer “Scream”, Bakal Digarap oleh Sutradara “Ready or Not”

Film

“No Time to Die” Bakal Rilis November 2020 “No Time to Die” Bakal Rilis November 2020

Jadwal Rilis Terbaru Film “No Time to Die” – November 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup