Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Born in China Capai Posisi Ketiga Chart Box Office di Pekan Pertama

Last updated on 20 April, 2022

The Fate of the Furious kembali rajai chart box office pekan ini. sementara, Born in China pendatang baru dari Disneynature berhasil melesat ke posisi empat.

The Fate of the Furious kembali menduduki posisi puncak chart box office pekan ini. Pada minggu keduanya, film kedelapan dalam serial Fast and Furious ini masih memimpin persaingan dengan meraup penghasilan sebesar USD38,7 juta dari 4.329 lokasi.

Secara internasional, film laga yang dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson, Vin Diesel dan Charlize Theron ini berhasil meraih keuntungan sebesar USD744,8 juta, membawanya pada total penghasilan secara internasional sebesar USD908,4 juta dari awal film ini ditayangkan.

Chart Box Office

Born In China Berhasil Rebut Posisi 4 Chart Box Office di Minggu Pertamanya

Sementara itu, The Boss Baby bertahan di posisi kedua pada minggu ketiganya dengan meraih pendapatan sebesar USD12,8 juta secara domestik. Beauty and the Beast 2017 masih betah berada di posisi ketiga dengan penghasilan USD10 juta.

Sang pendatang baru, Born in China dari Disneynature berhasil meraih penghasilan USD5,1 juta pada minggu pertamanya, dan Going in Style harus turun ke posisi 5 di minggu ini dengan meraup pendapatan sebesar USD5 juta.

Chart Box Office

Sementara Unforgettable Tidak Membuat Debut yang Mengesankan

Di sisi lain, Unforgettable dan The Promise nampaknya tidak membuat awal yang baik. Unforgettable yang dibintangi oleh Katherine Heigl dan Rosario Dawson, hanya mampu meraih pendapatan sebesar USD4,8 juta dari total 2.417 bioskop. Menurut presiden dari distribusi domestik Warner Bros., Jeff Goldstein, drama thriller ini tidak sesuai dengan harapan dari para penonton.

The Promise yang dibintangi oleh Christian Bale dan Oscar Isaac juga mengalami kegagalan terlepas dari bantuan promosi di media sosial dari selebriti ternama seperti Leonardo DiCaprio, The Kardashian serta Cher. Drama yang mengambil latar selama Genosida Armenia ini hanya mampu menghasilka  sekitar USD4,1 juta pada pekan awalnya.

Berikut sepuluh besar chart box office minggu ini:

  1. The Fate of the Furious – USD38,7 juta
  2. The Boss Baby – USD12,8 juta
  3. Beauty and the Beast (2017) – USD10 juta
  4. Born in China – USD5,1 juta
  5. Going in Style – USD5 juta
  6. Smurfs: The Lost Village – USD4,9 juta
  7. Unforgettable – USD4,8 juta
  8. Gifted – USD4,5 juta
  9. The Promise – USD4,1 juta
  10. The Lost City of Z – USD2,1 juta

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film biografi rock garapan Baz Lurhmann, Elvis, naik melewati $150 juta atau Rp2,2 triliun di box office domestik. Pencapaian ini menjadikan film...

Film

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Jordan Peele mencatat debut nomor satu untuk ketiga kalinya, lewat film terbaru, Nope. Film ini digambarkan sebagai mimpi...