Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Hal yang dinantikan di Emily In Paris Season 2

emily in paris 2

Jakarta, Layar.id – Setelah sukses dengan season yang pertama, kali ini kita kembali bertemu dengan serial komedi romantis, Emily in Paris 2. Series sudah tayang sejak 22 Desember 2021 di layanan menonton streaming pada aplikasi Netflix. 

Emily yang diperankan oleh Lily Collins adalah seorang eksekutif pemasaran yang kembali mengejar cinta ditambah berbagai hal yang dilakukan sembari menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi kehidupan di Ibu Kota Prancis. Bukan hanya itu, Emily harus menghadapi masalah baru karena konsekuensi yang dilakukan pada sebuah malam penuh gairah.

KESERUAN BARU EMILY IN PARIS 2

Di Emily in Paris Season 2, ada berbagai keseruan, gemerlap fashion, dan keriuhan dapat mengisi musim terbaru serial ini. Bukan hanya itu, ada berbagai hal menarik lain yang bisa didapatkan dari serial ini seperti tentang kisah persahabatan yang menarik. Jika pada musim pertama, kita mengikuti perjalanan Emily dalam beradaptasi dengan kehidupan barunya di Paris. Akhirnya, Emily menemukan beberapa sahabat baru, salah satunya adalah Mindy yang diperankan oleh Ashley Park yang siap membantunya melewati suka dan duka.

Selain itu ada muncul sosok karakter baru yang mungkin menjadi orang ketiga. Karakter ini dapat dikatakan dinantikan pada musim kedua ini. Dia adalah salah satu seorang laki-laki asal Inggris yang terlihat nampak acuh tak acuh bernama Alfie yang diperankan oleh Lucien Laviscount. Tentu saja, sifatnya sangat  bertolak belakang dengan Emily. Dari sinilah, kita dapat menantikan dinamika hubungan menarik di antara keduanya. Namun, mungkinkah Emily jatuh hati dengan Alfie? 

Baca juga: Fakta Unik dari Film Don’t Look Up

Masih dengan kondisi cinta sama, kembali masuk pada babak baru cinta segitiga. Rasanya memang ada yang kurang tanpa percikan romansa yang menjadi salah satu hal yang dinantikan pada musim kedua Emily in Paris. Seperti yang sudah kita ketahui di musim sebelumnya, secara tidak terduga Emily mendapati dirinya terlibat diantara hubungan asmara Gabriel yang diperankan Lucas Bravo dengan Camille yang diperankan oleh Camille Razat sebagai tetangga dan sahabatnya sendiri. Hal ini yang memacu kisah mereka sehingga berpotensi memancing rasa ingin tahu penonton apalagi mengenai Emily yang harus memilih antara mengikuti kata hati atau mengutamakan persahabatan.

Cerita perjalanan karier Emily di Paris tentu menjadi salah satu yang paling tidak sabar dinantikan. Sebagai orang Chicago yang belum fasih bahasa Prancis dan segala budaya yang ada membuat Emily harus membuktikan diri jika dia dapat beradaptasi dengan kehidupan barunya. Apalagi dengan profesinya sebagai eksekutif pemasaran tentu saja dia harus bertemu dengan berbagai karakter dan masalah pekerjaan. Dari situlah kita akan menemuka berbagai hal menarik yang sayang jika dilewatkan. Kira-kira akan seperti apa perjalanan karir Emily selanjutnya? 

Menonton Emily in Paris tanpa disadari secara tidak langsung, kita akan menemukan pesona menawan pada berbagai lokasi shooting yang ada. Tentu saja yang menjadi perhatian beberapa orang adalah momen saat ada di Perancis. Prancis memang dikenal sebagai salah satu negara yang paling banyak dan menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi turis dunia karena ada berbagai lokasi yang beragam dan indah. Tidak beda jauh dengan musim pertama, di musim kedua kita akan melihat petualangan Emily sehingga membawanya ke berbagai tempat luar biasa. Karya kreator peraih penghargaan Darren Star mengatakan jika Emily in Paris adalah tayangan yang mendapatkan nominasi Emmy Awards di tahun 2020. Sedangkan penayangan Emily in Paris 2 bisa dilihat di Netflix.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Emily In Paris Season 2 merupakan film serial yang berasal dari negara Amerika Serikat dengan mempunyai genre komedi dan romantis. Film...

Berita Hiburan

EMILY IN PARIS SEASON 2 MULAI PROSES SHOOTING DI PERANCIS. Jakarta, Layar.id – Siapa yang sudah menonton Emily in Paris di Netflix? Ya, serial ini mengisahkan seorang...

TV

Last updated on 16 Oktober, 2020 SERIAL EMILY IN PARIS DITULIS OLEH SINEAS BERPENGALAMAN YAKNI, DARREN STAR YANG TELAH PULUHAN TAHUN BERKECIMPUNG DI INDUSTRI...

TV

BULAN PALING MENYERAMKAN DALAM SETAHUN MENGHADIRKAN BANYAK KONTEN DI LAYANAN STREAMING NETFLIX AGAR SESUAI DENGAN SUASANA HALLOWEN. Jakarta, Layar.id – Bersama dengan musim baru...