Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Jepang

Bitter Blood: Ayah Anak Jadi Partner Detektif Polisi

bitter blood

Jakarta, Layar.idBitter Blood dikenal juga dengan judul Partner by Blood, adalah sebuah drama Jepang yang dibintangi oleh Sato Takeru dan Watabe Atsuro. Drama ini disutradarai oleh Kanai Hiro dan Tanimura Masaki berdasarkan naskah tulisan Koyama Shota dan Komine Hiroyuki. Ceritanya sendiri didasarkan pada novel berjudul sama karya Shusuke Shizukui yang rilis tahun 2007.

Drama ini diputar pada April hingga Juni 2014 berjumlah 11 episode di Fuji TV. Bitter Blood memiliki genre aksi, misteri, komedi, dan keluarga. Di sela-sela kasus yang menegangkan, ada interaksi antar tokoh yang penuh komedi. Dengan kata lain, ini termasuk drama yang santai dan menghibur.

Sato Takeru berperan sebagai Natsuki Sahara, seorang polisi detektif baru. Ia tidak sengaja bertemu dengan ayah kandungnya, Akimura Shimao, di tempat kerja barunya. Akmura Shimao diperankan oleh Watabe Atsuro.

Selain kedua aktor utama, ada pula akor lain seperti Kutsuna Shiori, Fukikoshi Mitsuru, Tanaka Tetsushi, Minagawa Sarutoki, Kuroki Keiji, Takahashi Katsumi, Furukawa Yuki, Hirose Suzu, Atsushi, Oikawa Mitsuhiro, Kusamura Reiko, Koseki Yuta, dan lain-lain.

Baca juga: 1 Litre no Namida: Ketika Penyakit Menggerogoti Nyawa

SINOPSIS BITTER BLOOD

bitter blood

Sahara Natsuki adalah seorang detektif polisi baru. Ia ditugaskan ke Divisi Investigasi kantor polisi Ginza. Ia bertujuan menjadi detektif nomor satu di sana. Namun tak disangka, ia bertemu dengan ayah kandungnya, Akimura Shimao yang juga bekerja di sana sebagai detektif.

Natsuki dan ayahnya sudah tidak berhubungan lagi sejak orang tua Natsuki bercerai saat ia berusia 13 tahun. Sejak itu, Natsuki dibesarkan oleh kakek neneknya. Natsuki tidak menyukai ayahnya. Apalagi ayahnya bersikap eksentrik dan playboy. Hal ini sangat kontras dengan Natsuki yang kesulitan di sisi romansa.

Shimao sendiri merasa bersalah dengan Natsuki karena pengaruh perceraiannya ke anak. Oleh atasan, mereka berdua dipasangkan sebagai partner detektif dalam memecahkan kasus. Dimulailah keseharian mereka yang bekerja sambil sering bertengkar.

Shimao sendiri bersedia membantu dan mengajari Natsuki menjadi detektif yang baik. Seiring berjalannya waktu dan semakin banyak kasus yang dipecahkan, hubungan mereka pun semakin dekat dan bisa melepaskan masa lalu.

 

Sumber: MyDramaList, AsianWiki
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Drama Korea kriminal thriller Through the Darkness merilis sebuah teaser yang menampilkan plot ceritanya. Dalam teaser ini, Kim Nam Gil dan...

Drama Jepang

Last updated on 19 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sato Takeru sudah bukan nama asing lagi di antara para penggemar drama. Nama melejit di...

Drama China

Last updated on 5 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – The Lion’s Secret adalah sebuah drama China yang masih berlanjut kisahnya di iQiyi Tencent Video....

Video

Jakarta, Layar.id – Setelah membahas Nirvana in Fire, rasanya kurang bila tidak menyebut Joy of Life. Mereka sama adalah drama historical yang penuh plot...