TV Series

Gotham Season 4 Episode 11: Situasi Makin Rumit, Ada Senyum Khas Yang Muncul Kembali

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Suasana kota Gotham masih sama mencekamnya. Situasi Jim, Sofia dan Penguin makin rumit. Ada sosok yang kembali muncul dengan senyum khasnya. Penasaran? Intip bocoran Gotham season 4 episode 11 ini dulu yuk!

Jakarta, Layar.id – Bila Pelayar sudah menyaksikan episode Gotham season 4 pekan kemarin di Fox, tentunya makin penasaran kan dengan apa yang terjadi selanjutnya? Pada Gotham season 4 episode 11, Situasi mencekam masih belum akan mereda. Hal ini dikarenakan situasi Jim Gordon, Penguin dan Sofia semakin rumit, mengingat usaha mereka dalam membuat kesepakatan kemarin.

Situasi inilah yang akan dimanfaatkan oleh seseorang yang muncul kembali di kota Gotham. Sesorang tersebut memiliki senyum khas yang sudah kita kenal sebelumnya. Siapakah dia? Intip dulu bocoran berikut ini, guys!

TRAILER

Dari cuplikan video promo yang bertajuk ‘Queen Takes Knight‘ di atas, terlihat kota Gotham masih saja memanas. Jim Gordon dibuat pusing dengan Sofia dan Penguin tentang kesepakatan kerjasamanya karena Penguin terus merasa dirinya terancam dan ingin menguasai dengan memanfaatkan posisinya.

FOTO

Berikut ini beberapa gambar yang dirilis Fox dalam mempromosikan episode 11 serial Gotham season 4 ;

Gotham season 4 episode 11

SINOPSIS

Hal-hal menjadi rumit bagi Gordon, Sophia dan Penguin saat Carmine Falcone  (John Doman) datang ke kota Gotham. Alfred mencoba untuk melewati Bruce sekali atau bahkan untuk  selamanya? Sementara Nygma berjuang untuk mendapatkan kontrol atas personel The Riddler dan Tabitha mencoba membuat Grundy mengingat masa lalunya. Sementara itu, sebuah senyuman khas yang lama hilang kini muncul kembali di kota Gotham.

Nah, kira-kira siapa pemilik senyum yang dimaksud? Untuk mencari tahu jawabannya jangan lupa saksikan episode 11 Gotham season 4 hanya di channel Fox! (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top