Drama Korea

Yoo Seung Ho Akui Kesulitan Berakting di Drama I’m Not a Robot

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Drama terbaru Yoo Seung Ho berjudul I’m Not a Robot akan segera ditayangkan pada Rabu, 6 Desember 2017 mendatang. Drama komedi romantis besutan MBC tersebut juga dibintangi Chae Soo Bin dan Uhm Ki Joon.

Pada jumpa pers I’m Not a Robot yang digelar pada Senin, 4 Desember 2017 lalu, Yoo Seung Ho mengatakan jika dirinya merasa kesulitan tampil dalam drama I’m Not a Robot. Maklum, drama tersebut adalah drama romantis komedi pertama Yoo Seung Ho.

“Aku sudah tahu bekerja di drama ini sulit. Sampai sekarang, aku biasanya memainkan peran yang gelap dan memiliki masa lalu tersembunyi sehingga aku lebih merasa biasa dengan karakter seperti itu.”

 I'm Not A Robot

Yoo Seung Ho Saat Preskon I’m Not a Robot

Yoo Seung Ho mengaku jika mendalami karakter Kim Min Kyu bukan perkara mudah. Kendati demikian, kesulitan yang dialaminya merupakan pengalaman yang berkesan.

“Sulit bagiku untuk memasuki jalan pikiran karakter utama melodrama sehingga ini pengalaman yang menarik.”

Selama berperan sebagai Kim Min Kyu, ia banyak dibantu oleh Chae Soo Bin yang berperan sebagai Jo Ji Ah. Banyak sekali pelajaran berharga yang didapat oleh Yoo Seung Ho.

“Aku dengar saat kau bermain melodrama, itu membantuku peduli pada akting partnermu saat di luar adegan dan aku rasa itu benar. Di dalam adegan saat aku berinteraksi dengannya (Chae Soo Bin), aku merasa lebih ringan dan saat aku berakting sendirian, aku merasakan kehadirannya. Dia benar-benar membantuku.”

Secara terang-terangan, Yoo Seung Ho mengatakan jika bermain drama komedi romantis adalah hal yang cukup membuatnya takut. Namun, setelah mencobanya, ia justru tenggelam dalam karakter yang diperankannya itu sendiri. Seolah-olah ia adalah Kim Min Kyu.

“Meski aku sebenarnya sangat takut dengan drama komedi romantis pertamaku ini. Aku tenggelam dalam karakterku, seorang yang serius sekaligus unik. Aku menikmati proses syutingnya,” beber Yoo Seung Ho.

Sinopsis Drama I’m Not a Robot

Drama ini menceritakan tentang seorang pria bernama Kim Min Kyu yang tidak pernah berkencan lantraran merasa alergi terhadap manusia. Suatu ketika Kim Min Kyu jatuh cinta pada robot Ah Ji 3. Robot yang menyerupai manusia tersebut bernama asli Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) yang sengaja menyamar sebagai robot. Kabarnya, Jo Ji Ah memiliki kemmapuan untuk berpindah dari dunia manusia ke dunia robot. Sementara Dr Hong Baek Hyun (Uhm Ki Joon) merupakan seorang pria yang merasa putus asa dengan urusan asmara yang selalu menemui jalan buntu. Namun, ia sangat ahli menangani sebuah robot.

Para Pemain I’m Not A Robot

Profil Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho berperan sebagai Kim Min Kyu. Ia ditawari peran tersebut setelah Dongha memutuskan untuk menolaknya. Yoo Seung Ho termasuk dalam salah satu aktor yang telah debut sejak kecil. Tercatat, ia memulai karir sejak tahun 1999. Debut pertamanya dalam dunia hiburan adalah sebagai model ponsel.

Ruler Master of The Mask

Yoo Seung Ho saat syuting Ruler Master of The Mask

Beberapa waktu berselang, Yoo Seung Ho memulai debut akting perdananya melalui drama berjudul Daddy Fish sebagai Jung Da Um. Namanya mulai bersinar sejak berperan sebagai Sang Woo dalam The Way Home. Karakter Sang Woo sebagai pemuda kota yang nakal sangat menarik perhatian penonton. Di mana sifat nakalnya mulai beribah setelah ia terpaksa menghabiskan musim panas bersama sang nenek yang tidak dapat bicara dan mendengar. Di sanalah Sang Woo belajar memahami apa arti kehidupan yang sesungguhnya.

Semakin Bersinar Berkat Ruler Master of The Mask

Pria kelahiran 17 Agustus 1993 ini meraih banyak pujian berkat aktingnya yang memukau dalam drama saeguk berjudul Ruler Master of The Mask. Dalam drama tersebut Yoo Seung Ho berperan sebagai putra mahkota Lee Sun yang harus menutupi wajahnya dengan mengenakan topeng demi menghindari bahaya yang mengintainya sejak ia dilahirkan.

Ruler Master of The Mask

Saat berperan sebagai Pengeran Mahkota Lee Sun

Suatu hari Lee Sun bertemu dengan seorang warga yang hampir mirip seperti dirinya dan seorang gadis yang merupakan putri seorang Jaksa. Kisah cinta segitiga pun tak terelakan.

Tak hanya pandai berakting, Yoo Seung Ho bahkan mendapatkan pujian dari staf produksi karena kemampuan bermain pedangnya yang sangat bagus. Lantas dapatkah Yoo Seung Ho mendapat pujian yang sama dalam drama I’m Not a Robot ini? Kita tunggu saja ya guys!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top