Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The Gifted Musim Kedua : Mutant Underground Atau Inner Circle ?

Layar.id – Dua trailer baru dari serial FOX, The Gifted menyoroti dua sisi kelompok mutan yang berseteru dalam perang saudara yang menjadi fokus cerita dari musim 2 serial TV ini. Mutant Underground dan Inner Circle akan bentrok demi memperjuangkan hidup seluruh mutant.

Musim lalu, seorang anggota Inner Circle, Esme (Skyler Samuels), menyusup ke dalam Mutant Underground dan memanipulasi anggota kunci dari kelompok ini. Tidak seperti Mutant Underground, Esme tidak berniat memperjuangkan perdamaian antara mutan dan manusia. Sebaliknya, Esme membuat masalah lebih buruk dengan melakukan lebih banyak kekerasan. Esme dan saudara-saudara perempuannya juga berhasil menghancurkan kelompok Mutant Underground dengan merekrut Polaris (Emma Dumont), Andy (Percy Hynes White), dan banyak lagi.

FOX telah merilis dua trailer terpisah untuk kedua kelompok ini, Mutant Underground dan Inner Circle. Setiap cuplikan berfokus pada karakter dari masing-masing fraksi. Trailer Mutant Underground menunjukkan Thunderbird (Blair Redford), Marcos (Sean Teale), dan lainnya membahas bagaimana menangani ancaman yang ditimbulkan oleh Inner Circle, sementara trailer Inner Circle diperlihatkan dari perspektif yang berlawanan. Kedua trailer manghadirkan karakter Morlocks dari X-Men comics, mutan yang sangat berbeda dari manusia yang hidup di bawah tanah, jauh dari kemanusiaan. Morlocks dipastikan muncul didalam panel The Gifted di event SDCC 2018.

Masih harus dilihat bagaimana Morlocks akan menjadi faktor penting dalam konflik yang berkembang antara kedua kelompok mutan ini, Mutant Underground dan Inner Circle, yang dipimpin oleh villain baru, Grace Byers ‘Reeva. Dalam trailer untuk musim baru, Reeva telah menunjukkan keinginannya untuk melakukan segalanya demi mencapai tujuan, bahkan jika itu termasuk membunuh mutan lainnya. Reeva tidak percaya pada impian X-Men yang gagal dan berencana untuk memimpin revolusi para mutan.

Sementara musim pertama berdokus dengan kelompok Mutant Undeground melawan Sentinel Services, Inner Circle tampaknya menjadi antagonis utama pada musim kedua. Tidak jelas bagaimana akhir dari perang saudara ini, atau sisi mana yang akan meraih kemenangan. Ada kemungkinan besar dari perang saudara akan menghasilkan lebih banyak permusuhan antara mutan dan manusia. Dengan kata lain, season 2 menjanjikan banyak hari-hari gelap di depan untuk masa depan para mutant. The Gifted musim kedua ini akan mulai tayang di FOX hari selasa tanggal 25 september ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id Trailer pertama Weird: The Al Yankovic Story baru saja rilis, mengungkapkan Daniel Radcliffe sebagai penyanyi satir terkenal. Radcliffe memainkan Weird Al dalam...