Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Serial TV Snowpiercer Tayang Perdana Tahun 2019

Layar.id – Menurut aktor Steven Ogg, serial Snowpiercer diperkirakan akan mulai tayang pada bulan Juni mendatang. Ogg, yang dikenal karena perannya sebagai Simon didalam The Walking Dead, telah menandatangani kontrak untuk peran di Snowpiercer. Dia bermain bersama dengan pemain bintang, termasuk Jennifer Connelly, Daveed Diggs, dan Alison Wright. Setelah berbulan-bulan mengalami kemunduran, sepertinya sekarang kita tahu kapan serial Snowpiercer ini akan tayang perdana.

Snowpiercer adalah adaptasi dari film distopia karya Bong Joon-ho yang rilis pada tahun 2013 dengan nama yang sama. Film ini bergenre thriller sci-fi berdasarkan novel grafis karya Jacques Lob. Kisah ini bersetting di masa depan yang suram di mana upaya untuk membatalkan perubahan iklim menghasilkan zaman es baru dan akhir dari hampir semua kehidupan di Bumi. Sisa-sisa umat manusia kini terjebak hidup di dalam kereta api (Snowpiercer) yang terus-menerus mengelilingi dunia. Mobil-mobil kereta dibagi berdasarkan kelas, dengan kelas atas hidup mewah di bagian depan kereta sementara kelas bawah di bagian belakang dari Snowpiercer yang hidup dalam kemelaratan. Film ini berfokus pada sekelompok penumpang, dipimpin oleh Chris Evans, memutuskan untuk memberontak dan berjuang menuju ruang mesin di depan kereta.

Saat berada di event FanX Salt Lake City dengan beberapa mantan rekan bintang TWD-nya, Ogg ditanya tentang karya-karyanya saat ini dan yang akan datang. Seperti yang dilansir dari ComicBook, ketika ditanya tentang Snowpiercer, Ogg menyatakan, “Ini adalah acara TV, ini untuk TNT, Netflix di seluruh dunia, Juni tahun depan.”

Pengumuman itu menjadi sebagai kabar baik yang sangat ingin didengar para penggemar. Produksi acara ini telah berulang kali diperpanjang karena serangkaian masalah. Pada bulan Januari dilaporkan bahwa Josh Friedmen keluar karena “perbedaan kreatif.” Orphan Black co-creator, Graeme Manson dipilih untuk menggantikannya. Tak lama setelah itu, serial ini kehilangan sutradara Scott Derrickson ketika dia menolak untuk melakukan ” extreme reshoots“.

Meskipun dengan kekhawatiran yang didapat dari Friedman dan Derrickson, tidak menimbulkan malapetaka bagi serial sci-fiction ini. Manson sudah memiliki pengalaman dalam menciptakan cerita fiksi ilmiah yang bagus. Tetapi penggemar harus menunggu dan melihat apakah kemampuan Manson bisa diteruskan ke Snowpiercer.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Serial hits Squid Game dikabarkan bakal segera datang untuk musim keduanya. Baru-baru ini sutradara Hwang Dong-hyuk mengungkapkan karakter yang bakal kembali...

Film Indonesia

Last updated on 14 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing lagi dengan Wedding Agreement. Ya, itu adalah film...