Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Game of Thrones Season 7 Episode 2 : Daenery Bahas Rencana Penaklukan

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2022

Setelah sukses dengan episode perdananya, Game of Thrones season 7 sudah bersiap untuk meluncurkan episode keduanya. Episode kedua ini akan berjudul Stormborn.

Bersamaan dengan berakhirnya tayang perdana Game of Thrones season 7 pada hari Minggu (16/7) kemarin, HBO juga meluncurkan trailer untuk episode keduanya. Ya, tampaknya Daenery sudah memulai perencanaannya tentang penaklukannya atas Westeros pada episode Game of Thrones minggu depan.

Setelah menunggu lebih dari satu tahun, para fans akhirnya bisa kembali ke dunia Game of Thrones yang lebih menegangkan. Dan bagi siapa saja yang selalu mengikuti serial bergenre fantasi ini, tentunya tidak akan sulit untuk mengerti. Hal ini karena musim ketujuh memiliki bahan-bahan yang lebih monumental dan settingan lokasi yang bisa lebih banyak diambil dibandingkan dengan hampir semua musim sebelumnya.

Dengan Daenery Targaryen (Emilia Clarke) yang akhirnya memulai perjalanannya ke tepi Westeros, sama seperti Jon Snow (Kit Harington) dan Cersei Lannister (Lena Headey) telah mengumpulkan gelar kerajaan baru untuk mereka sendiri. Sejak awal ketegangan politik di serial HBO untuk musim ketujuh ini akan menjadi tinggi sekali lagi. Ketegangan tinggi itu, terbukti sudah mulai agak diperlihatkan pada episode perdana Game of Thrones season 7 Minggu kemarin.

Setelah menayangkan episode Dragonstone, HBO telah merilis trailer promo resmi pertama untuk episode kedua dengan judul Stormborn. Dan dengan kedua judul yang terkait dengan Daenery, tidak mengherankan jika operasi militernya ada di depan dan di tengah promo pendek. Namun, tentunya ada lebih dari beberapa momen seru lainnya yang tersebar di seluruh trailer.

Daenery siap berperang

Seperti episode pemutaran perdana acara sebelumnya, sebagian besar runtime di Dragonstone didedikasikan untuk menangkap kembali karakter dan menyiapkan konflik utama musim 7 ini. Dengan pemain kunci yang lebih sedikit, serial ini rupanya mampu untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan masing-masing karakter yang tersisa pada tayangan perdananya. Itu termasuk beberapa kejadian mengejutkan dan kematian karakter, dan sebuah nubuat yang bisa mempertemukan, bahkan lebih satu karakter yang bakal melawan Night King daripada yang pernah diasumsikan sebelumnya.

Episode ini juga diakhiri dengan Dany dan rekan-rekannya yang tiba di Dragonstone, alih-alih meluangkan waktu untuk duduk di atas takhtanya, Dany and Tyrion (Peter Dinklage) malah langsung menuju ruang perang – untuk mulai membahas perencanaan penaklukan mereka. Dan dilihat dari trailer untuk episode kedua ini, sepertinya jaringan persekutuan dan musuh yang sudah terjalin baru akan memulai peperangan. Game of Thrones season 7 akan berlanjut minggu depan dengan judul Stormborn pukul 21.00 di HBO.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Kurang dari seminggu setelah True Detective season 4 berakhir, HBO umumkan True Detective akan berlanjut ke season 5 akan segera rilis. Serial ini...

HBO Max

Layar.id – Banyak yang penasaran siapa pemeran True Detective: Night Country?  Sebenarnya True Detective: Night Country merupakan sebuah serial televisi bergenre drama kriminal dan...

HBO Max

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah serial televisi bergenre drama kriminal, serial True Detective: Night Country sangat cocok menjadi salah satu rekomendasi...

Film Barat

Layar.id – Bagi kamu yang tidak sempat menonton film kesayangan di bioskop sepanjang tahun 2023, kamu bisa menyaksikannya secara streaming melalui platform online HBO...