Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Foto Eksklusif Jelang Premier Riverdale Season 2 Meluncur!

Riverdale season 2 episode 3

Siapa yang sudah tidak sabar dengan rilisnya serial TV, Riverdale season 2??? Eits, sabar dulu. Sebelum menonton ada baiknya kita intip dulu yuk foto-foto yang kali ini telah beredar, let’s check it out!

The CW telah merilis sekumpulan foto eksklusif dari potongan-potongan episode yang diberi judul A Kiss Before Dying. Perilisan ini dilakukan untuk menyambut pemutaran perdana serial Riverdale season 2 pada bulan Oktober nanti.

“Nampaknya The CW ingin memberi petunjuk bahwa Reggie Mantle bakal sering hadir dalam serial Riverdale season 2 nantinya.”

Di antara foto-foto eksklusif tersebut terdapat aktor Charles Melton yang berperan sebagai Reggie Mantle. Ia merupakan musuh Archie, yang sering mengganggu dalam serial Riverdale. Nampaknya The CW ingin memberi petunjuk bahwa Reggie Mantle bakal sering hadir dalam serial Riverdale season 2 nantinya.

Charles Melton

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, karakter Reggie Mantle pada Riverdale season 1 diperankan oleh aktor Ross Butler. Ia  memilih untuk tidak ikut main lagi dalam season 2 karena telah menerima tawaran proyek lainnya. Awalnya, Ross Butler ingin mengambil kedua job itu sekaligus. Tetapi akhirnya ia harus memilih salah satunya. Alhasil, dia harus menyerahkan peran Reggie kepada aktor Charles Melton.

Dalam kumpulan foto tersebut, sepertinya Melton akan menyulitkan Archie – namun mengingat Archie akan menghadapi potensi kematian ayahnya (yang ditembak di episode akhir musim pertama), seseorang mungkin berharap itu hanya dugaan saja karena karakter Reggie sebenarnya tidak sejahat itu.

Berikut foto-foto eksklusif jelang premier Riverdale season 2 yang telah dirils The CW:

Pada Riverdale musim pertama, Mantle dan Archie hanya bersaing dalam beberapa hal saja. Seperti yang telah ditunjukkan dalam sebuah episode di mana mereka berkompetisi menjadi kepala tim sepak bola setelah kematian Jason Blossom. Archie menang dalam persaingan ini, namun ia menyerahkan gelar itu kepada Reggie. Ia beralasan bahwa dirinya tidak bisa memberikan perhatian kepada tim sebesar yang Reggie lakukan sebagai seorang kapten.

Selama musim panas, Reggie dan Josie McCoy digambarkan sebagai pasangan dalam komik Riverdale beberapa waktu lalu. Pasangan ini rupanya mampu menimbulkan penasaran, apakah kisah mereka akan tereksplorasi di serial Riverdale season 2 nanti?

Kita tunggu dan saksikan sendiri saja yah serial yang akan premier mulai Rabu, 11 Oktober, pukul 8 malam dan tentunya hanya di The CW tentunya. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas berikutnya...

TV

Jakarta, Layar.id – Pilot project terbaru CW bertajuk, Powerpuff kehilangan salah satu pahlawannya. Merilis EW – mereka mengonfirmasi bahwa Chloe Bennet telah keluar dari...

TV Series

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022 THE CW TELAH MENEMUKAN PARA PEMERAN POWERPUFF GIRLS MEREKA. Jakarta, Layar.id – Chloe Bennet (Agents of S.H.I.E.L.D.), Dove Cameron...

TV

Terakhir diperbarui 2 Mei, 2022 PADA HARI KAMIS 19 NOVEMBER 2020 LALU, SERIAL “SUPERNATURAL” DARI THE CW YANG PALING LAMA TAYANG TELAH MENYELESAIKAN PERTUNJUKANNYA...