TV Series

The Flash Season 4 Episode 18 : Lose Yourself

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sudah menyaksikan episode 17 tadi malam? Bila sudah, maka kalian bisamengintip preview lanjutannya tanpa banyak penasaran lagi tentang buruknya efek perbuatan The Thinker pada tim The Flash. Intip, yuk!

Jakarta, Layar.id – Setelah kembali menayangkan lanjutan serial The Flash setelah masa jeda sebulan, The CW langsung merilis promo resmi untuk The Flash season 4 episode 18 pekan depan. Episode ini berjudul “Lose Yourself” dan nampaknya keadaan akan semakin buruk bagi tim The Flash.

Ya, saat Barry (Grant Gustin) dan timnya menemukan cara untuk memasuki sarang The Thinker, Ralph (bintang tamu Hartley Sawyer) mengira bisa melintasi garis berbahaya untuk mengalahkan DeVoe, namun itu semua ada resikonya. Sementara itu, Joe (Jesse L. Martin) prihatin dengan perilaku baru Harry (Tom Cavanagh) yang dinilainya makin memburuk, terutama bagi tim. Seperti yang bisa kita lihat dari episode tadi malam, Joe nampaknya punya alasan untuk khawatir tentang Harry, yang tampaknya telah mengambil elemen kepribadian Eobard Thawne ‘yang semakin pintar’ sejauh ini. Segera saja kita intip video preview-nya, berikut ini;

Trailer

Segala sesuatu bisa menjadi sangat buruk dengan sangat cepat jika ternyata ancaman sebenarnya dari musim keempat bukanlah dari The Thinker tetapi dari kekuatan jahat dari dalam tim The Flash sendiri. Itulah yang tangkap dari cuplikan preview The Flash season 4 episode 18 di atas.

Apa artinya semua maksud ini? Mungkinkah pikiran Ralph jatuh ke cengkeraman The Thinker? Dan mungkinkah yang pada akhirnya adalah tubuh Harry yang dicari The Thinker selama ini, mengingat perilakunya yang semakin tak biasa belakangan ini? Untuk mengetahuinya, sebaiknya kita tunggu tayangannya pada pekan depan.

Adalah sutradara Hanelle Culpepper yang mengarahkan episode yang ditulis oleh Jonathan Butler & Gabriel Garza ini. The Flash mengudara pada setiap Selasa pukul 8 malam waktu setempat di The CW dan episode “Lose Yourself” ini debut pada 17 April besok.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top