TV Series

Intip Foto dan Sinopsis Supergirl Season 3 Episode 15

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Akhirnya waktu kembalinya tayangan Supergirl season 3 sudah hampir tiba. Dan The CW pun mempromosikan lanjutan debut kembalinya serial ini. Intip, yuk!

Jakarta, Layar.id – Para fans, akhirnya Supergirl bakal segera hadir di layar kaca lagi nih! Ya, minggu depan adalah kembalinya Supergirl season ke layar kaca The CW. Hal itu telah dikonfirmasi bersamaan perilisan foto baru untuk episode “In Search of Lost Time”, episode kelima belas musim ketiga Supergirl yang akan datang oleh The CW. Seperti apakah foto, sinopsis dan lainnya dari tayangan Supergirl season 3 episode 15 ini? Mari kita simak saja!

Foto

Tentang video preview episode debut, kami sudah memberikannya untuk Anda beberapa waktu lalu dan untuk episode ini kami masih menunggu preview video terbarunya. Maka, kini kita langsung saja melihat foto dan gambaran sinopsis untuk lanjutan episode debut season 3 Supergirl ini, yang bisa Anda lihat di atas.

Sebagaian besar foto tersebut menyorot  setelan baru yang dikenakan oleh Mon-El (Chris Wood). Lalu ada bagian foto yang mengisyaratkan peran yang lebih besar untuk Myr’nn J’onnz (Carl Lumbly), ayah Mars J’onn J’onnz (David Harewood) yang pertama kali muncul pada awal musim serial ini. Menurut sinopsis episode ini, Myr’nn akan berurusan dengan semacam gangguan psikis, sesuatu yang J’onn dan Kara Danvers (Melissa Benoist) ditugaskan untuk memperbaikinya. Dan tampaknya, itu akan melibatkan ruang luar angkasa. Foto-foto lainnya ada yang menunjukkan Winn Schott (Jeremy Jordan) masuk dalam konflik dengan anggota DEO lain, Agen Demo (Curtis Lum). Ini tentunya akan menarik untuk kita saksikan nantinya dalam tayangan Supergirl season 3 episode 15 pekan depan.

Sinopsis

Dan berikut ini sinopsis resmi untuk episode dengan judul “In Search of Lost Time”;

Ketika Myr’nn (Carl Lumbly) secara tidak sengaja menyebabkan gangguan psikis di DEO, Supergirl (Melissa Benoist) harus bekerja dengan J’onn (David Harewood) untuk mengatasi kekacauan yang terjadi. Sementara itu, Mon-El (Chris Wood) mulai melatih Kara dalam teknik bertarung yang ia pelajari untuk memerangi Worldkillers di masa depan.

Adalah sutradara Andi Armaganian yang mengarahkan episode kali ini dengan cerita yang ditulis oleh Eric Carrasco dan teleplay oleh Katie Rose Rogers & Nicki Holcomb. Supergirl mengudara pada Senin malam pukul 8 malam waktu setempat di The CW mulai minggu depan. So, jangan lewatkan Supergirl season 3 episode 15 yang berjudul “In Search of Lost Time” pada 23 April nanti.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top