Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Designated Survivor Season 2 Episode 8: Anak Selamat, Presiden Tetap Bimbang

Designated Survivor

Meski sang anak berhasil diselamatkan, namun hal ini tetap menyisakan pertanyaan di benak Presiden Tom Kirkman. Belum lagi ia kini dihadapkan dengan keputusan yang sulit. Penasaran? Simak bocorannya!

Jakarta, Layar.id – Setelah melewati perjuangan dalam menyelamatkan sang anak, Leo Kirkman, dalam episode ke-7 Designated Survivor season 2, kini Presiden Tom Kirkman harus segera kembali bertugas memimpin pemerintahannya. Namun, ia masih tetap dibayang-bayangi kebimbangan. Ia terus memikirkan siapa sebenarnya dalang yang menyeret putra sulungnya dalam situasi perang yang mengancam nyawanya. Walau begitu, sang presiden tetap harus menunjukkan wibawanya dalam mengambil keputusan yang tepat bagi negara juga bangsanya.

Kini, Presiden Kirkman lagi-lagi dihadapkan dengan sebuah keputusan besar demi keamanan negaranya. Kira-kira apa keputusan yang akan diambil sang presiden? Yuk intip bocoran episode 8 dari Designated Survivor season 2 berikut ini:

Trailer

Dari cuplikan video  trailer untuk episode 8 yang berjudul ‘Home’, Leo memang terlihat dapat terselamatkan. Namun hal ini tetap saja menyisakan banyak pertanyaan dalam benak sang presiden. Tak ingin terlalu berlarut dalam masalah ini, Presiden Kirkman terlihat kembali mengerjakan tugas negaranya. Ia kini terlihat menemui dua panglima perang yang terkenal.

Sang presiden harus memilih salah satu di antaranya untuk dapat dibebankan misi rahasia ke Afghanistan. Ia harus melihat panglima mana yang paling bisa dipercaya sepenuhnya untuk menjalankan misi ini. Tentunya hal tersebut bukan tugas yang mudah, karena menyangkut kamanan negara juga bangsanya.

Foto

Berikut ini foto-foto yang menggambarkan episode ke-8 berjudul Home:

Sinopsis

Sementara dalam sebuah misi rahasia ke Afghanistan, Presiden Kirkman bertemu dengan dua panglima perang yang terkenal. Ia harus menentukan siapa yang dapat dipercaya untuk menyerahkan wilayah ke Amerika Serikat. Sementara Seth telah bertemu dengan polisi Washington DC, di mana ia harus mempertaruhkan pekerjaan, reputasi dan masa depannya di gedung putih.

Hmm.. tentunya penasaran kan dengan siapa yang akan dipilih Presiden Kirkman nantinya? Makanya jangan sampai ketinggalan episode ke-8 serial Designated Survivor season 2 ini! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film

Last updated on 4 Mei, 2022 DRAMA KEDOKTERAN TERPANJANG MILIK ABC GREY’S ANATOMY MASIH AKAN MELANJUTKAN KISAHNYA DALAM SEASON 18 TAHUN DEPAN. Jakarta, Layar.id...

TV

Kini telah hadir trailer Agents of Shield season 6, lho! Banyak kejutan didalamnya, seperti bangkitnya agen Phil Coulson! Intip trailer dan ulasannya… Jakarta, Layar.id...

TV

Last updated on 25 Oktober, 2018 Designated Survivor sedang merencanakan tayangan musim ketiganya di Netflix. Update terbaru, ada aktor baru yang bergabung. Apa perannya?...