Film Asia

28 Degrees North of Love: Cinta 4 Generasi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

FILM CHINA 28 DEGREES NORTH OF LOVE MENGISAHKAN TENTANG SEBUAH LEGENDA KUNO DAN KISAH CINTA YANG MENYEDIHKAN ANTARA DUA INSAN YANG SALING MENCINTAI.

 

Jakarta, Layar.id – Film 28 Degrees North of Love mencerminkan cerita tentang perasaan yang mendalam antara sepasang kekasih dari 4 generasi berbeda melalui latar belakang budaya suatu daerah yang ditampilkan secara bertahap. Digambarkan cerita cinta 4 reinkarnasi antar generasi itu mirip dengan garis lintang 28 derajat. Dari situlah judul film ini diambil.

Alur cerita 28 Degrees North of Love dimulai dengan sebuah legenda kuno di garis khatulistiwa 28 derajat Lintang Utara. Konon, ada pasangan penuh kasih, yang bersedia mengorbankan cinta mereka dan rela menerima kutukan cinta demi menyelamatkan wabah, perang dan orang-orang yang malang hidup dalam kesulitan, juga menjaga stabilitas suku di daerah yang mereka diami, yaitu di Kabupaten Gulin, Provinsi Sichuan. Film ini juga berfokus pada sejarah Gulin dan bentang alamnya. Gulin terkenal akan keindahan panoramanya yang apik. Di sini membentang pegunungan dan sungai yang menguraikan sepasang kontur pecinta.

Film 28 Degrees North of Love memulai syuting pada 16 Oktober 2016 dan akan rilis pada 24 November 2017 di bioskop China. Film ini disutradarai oleh Lu Qi, Ma Jianjun. Tugas menulis skenario diserahkan pada Du Xiaotian. Chang Hao duduk di kursi produser. Serta, diproduksi oleh Beijing Star Swiss House Culture Media, Beijing Ruyuan Culture dan Gulin Tianxiang Tourism Development.

Film berdurasi 95 menit ini dibintangi oleh Li Caihua, Li Yuan, Li Qinqin, Yu Xuan, Li Ming, Zhou Haodong, Zhang Yaomeng , Cai Juntao, Guo Yafei, Lu Qi, Shu Yao, Chen Zheng, Xiang Ding, Er Ma Yi Na, Qing Wen, dan Zhao Yao.

28 Degrees North of Love mengentalkan unsur proposisi filosofis yang pedih dan menyentuh. Cocok ditonton bersama orang terkasih.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top