Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Bintang Reign, Craig Parker Tampil di Agents of SHIELD Season 5

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2023

Ada wajah familiar dari Lord Of The Rings, Reign dan Legend Of The Seeker yang bakal tampil dalam serial Marvel, Agents of SHIELD pada musim kelima ini. Siapakah ia? Dan berperan sebagai apakah dia?

Jakarta, Layar.id – Musim kelima serial Marvel dari Agents of S.H.I.E.L.D. sedang berlangsung di chanel ABC, dan kami menjadi salah satu pihak yang memberitakan perkembangan terkini dari serial tersebut, termasuk casting, bocoran episode lanjutan yang berupa trailer, foto maupun sinopsisnya. Kali ini kami kedapatan kabar bahwa serial besutan Marvel studio tersebut baru saja merekrut seorang aktor yang cukup tenar, yakni Craig Parker. Ia merupakan seorang aktor sering wara-wiri di beberapa serial atau film hit, seperti Lord Of The Rings, Reign dan Legend Of The Seeker. Lalu akan berperan sebagai apakah sang bintang Reign ini dalam serial Agents of SHIELD season 5 nantinya?

Masuknya Bintang Baru di Agents of SHIELD Season 5

Dalam melanjutkan alur cerita lintas waktu yang berpusat pada penghancuran global yang ditakdirkan yang menggantung di keseimbangan waktu, serial Agents of SHIELD masih akan terus berlanjut  di chanel ABC. Untuk menambah menarik alur cerita tersebut, serial ini mendapatkan tambahan yang menarik lainnya untuk akhir musim ini dalam bentuk karakter yang bakal dimainkan oleh aktor Craig Parker, sang bintang dari serial hit Reign.

Peran Craig Parker

Menurut TV Line, aktor tersebut bergabung dalam serial Agents Of SHIELD untuk memainkan karakter bernama Taryan, digambarkan sebagai “pengendara kendaraan roda yang tangguh dari planet lain”. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa cerita dalam serial Agents of SHIELD season 5 masih berkutat dengan tersesatnya  para agen SHILED dalam ruang dimensi yang kejam hingga mereka bertemu sanmg alien berkulit biru yang kejam, Kree.

Sementara serial ini pada pekan lalu telah memperlihatkan tim SHIELD yang kini bisa kembali ke waktu mereka sendiri. Tampaknya bahwa kepulangan adalah hal yang luar biasa, dengan peristiwa yang diramalkan dari masa depan yang mengarah ke kehancuran Bumi yang tampaknya akan terjadi, terlepas dari upaya terbaik yang dilakukan oleh tim. Memang, kedatangan sosok karakter Taryan  yang bakal dimainkan oleh Craig Parker ini mungkin terbukti menjadi salah satu elemen menarik dari narasi serial ini menjelang akhir musim nantinya.

Dan Craig Parker sendiri merupakan aktor berkewarganegaraan Selandia Baru yang paling dikenal di dunia televisi dari perannya dalam serial The CW, Reign. Dalam serial itu, ia sebagai Lord Chancellor Stéphane Narcisse. Dia juga dikenang karena perannya sebagai penjahat Legend Of The Seeker Darken Rahl, lalu di Spartacus: War Of The Damned sebagai Glaber dan Mercy Peak sebagai Alistair Kingsely. Selain itu, ia juga pernha tampil sebagai penjaga hutan Lothlórien elf, Haldir, di film The Lord Of The Rings, khususnya, The Fellowship Of The Ring and The Two Towers. Penasaran ingin melihat aksi Craig dalam serial Agents of SHIELD season 5? Bila ya, ikuti terus saja tayangan Agents Of SHIELD season 5 ini di ABC setiap pekannya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Adaptasi seri TV The Lord of the Rings akhirnya mendapatkan judul resmi, The Lord of the Rings: The Rings of Power....

TV

Terakhir diperbarui 8 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – The Lord of the Rings adaptasi baru adalah salah satu seri TV yang banyak diperhatikan orang....

TV

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022 DISNEY+ SEDANG MENGEMBANGKAN SERI MARVEL BARU DENGAN SAMUEL L. JACKSON YANG DILAMPIRKAN UNTUK MENGULANGI PERANNYA SEBAGAI NICK FURY, SUMBER...

TV

Terakhir diperbarui 19 April, 2022 Layar.id – Studio Amazon telah umumkan Will Poulter sebagai pemeran utama serial televisi The Lord of the Rings pada...