Connect with us

Film Barat

Produksi Film Mission: Impossible 6 Resmi Dimulai

Produksi film Mission: Impossible 6 akhirnya resmi dimulai. Film ini akan mengembalikan Tom Cruise pada karakter Ethan Hunt. Sementara Christopher McQuarrie bertugas sebagai sutradara dan penulis naskah untuk film ini.

Produksi untuk film Mission: Impossible 6 secara resmi telah dimulai. Kabar ini datang dari sutradara Christopher McQuarrie, yang menyebarkan pengumuman ini melalui akun Twitter pribadinya. Bersamaan dengan pengumuman ini, ia juga membagikan sebuah gambar yang menampilkan tangan seseorang dengan clapboard dari lokasi syuting.

Namun dalam tweet ini, sang sutradara tidak mengungkapkan di mana lokasi pembuatan film, namun produser David Ellison telah mengatakan bahwa produksi film akan digelar di Paris, London dan Selandia Baru.

https://twitter.com/chrismcquarrie/status/850609798144036864

Tom Cruise akan kembali memainkan perannya sebagai Ethan Hunt, sementara Rebecca Ferguson (II) juga akan kembali memainkan perannya sebagai Ilsa Faust. Ving Rhames, Simon Pegg, Alec Baldwin dan Sean Harris juga akan kembali dalam film ini. Henry Cavill juga telah ditambahkan ke dalam daftar pemain Man of Steel bersama dengan Vanessa Kirby. Telah dikonfirmasi bahwa Jeremy Renner tidak akan kembali dalam film ini.

Detail untuk alur cerita masih dirahasiakan hingga kini, namun McQuarrie mengatakan bahwa Mission: Impossible 6 akan menampilkan sisi lain yang sangat berbeda dari Ethan Hunt dan akan mengeksplorasi karakternya lebih mendalam daripada film-film sebelumnya.

Mission: Impossible 6

Produksi Untuk Film Mission: Impossible 6 Resmi Dimulai

Selain menduduki kursi sutradraa, McQuarrie juga menulis  skenario untuk film ini dan memproduksi Mission: Impossible 6 bersama dengan Cruise, Don Granger, J.J. Abrams, David Ellison dan Dana Goldberg. McQuarrie sebelumnya menulis dan menyutradarai dua film Cruise lainnya yaitu Mission: Impossible Rogue Nation dan Jack Reacher.

Mission: Impossible 6 telah dipersiapkan untuk tayang di bioskop-bioskop AS pada 27 Juli 2018 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tom Cruise Bekerjasama dengan Elon Musk dalam Sebuah Proyek Film!

Film

Tom Cruise Menjadi Aktor Pertama yang Syuting di Ruang Angkasa, Berikut Penjelasannya!

Berita Hiburan

Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise? Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise?

Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise?

Berita Hiburan

“Top Gun: Maverick” Terbang Lebih Cepat Menuju Bioskop

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup