Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Arrow Season 6: Benarkah Black Canary dan John Diggle Memiliki Hubungan Spesial?

Black Canary dan John Diggle

Last updated on 7 Juli, 2022

Alur cerita yang semakin berkembang membawa spekulasi di antara para penggemar mengenai hubungan antara Black Canary dan John Diggle. Benarkah akan ada hubungan spesial di antara keduanya?

Jakarta, Layar.id – Perkembangan alur cerita serial Arrow, membuat para penggemarnya terus berspekulasi. Terutama tentang hubungan pertemanan yang bakal menjadi romantika di antara para karakternya. Baru-baru ini penggemar berspekulasi mengenai hubungan antara Black Canary dan John Diggle, meskipun penggemar mengetahui bahwa John sudah menikah.

Lalu benarkah spekulasi ini? Begini tanggapan sang aktris pemeran Black Canary di Arrow, Juliana Harkavy:

Sang aktris pemeran Black Canary di Arrow season 6 merasa cukup yakin bahwa Dinah Drake aka Black Canary dan John Diggle akan tetap berteman. Juliana mengatakan keyakinannya bahwa karakternya itu tetap dalam hubungan pertemanan dengan John Diggle yang diperankan oleh aktor David Ramsey. Jadi tak akan ada hubungan romantis di antara kedua karakter tersebut.

Juliana mengungkapkan keyakinannya ini melalui sebuah wawancara dengan salah satu media Amerika Serikat. “Membangun hubungan itu merupakan salah satu hal favorit saya di musim ini,” katanya kepada media ComicBook.

“Saya tahu ada banyak spekulasi mengenai hubungan ini. Bagi saya, hubungan ini benar-benar persahabatan yang sangat dalam. Dinah seolah menemukan kerabat yang selalu sedia menyemangatinya dalam diri John Diggle. Dan ia menjadi sangat menyayangi John,” tutur Juliana menjelaskan.

“Begitulah dia bisa membuka diri terhadap seseorang, jika Anda berada di dalam hatinya, Anda bisa memahaminya.” imbuh Juliana.

Di musim awal, John Diggle diceritakan seperti orang yang telah kehilangan keberaniannya atau mungkin menderita PTSD. Ia akan langsung bersembunyi saat bertengkar dengan orang jahat. Dan Black Canary-lah, orang yang paling memperhatikannya sejauh ini.

Gimana? Setujukah kalian akan jawaban aktris Juliana Harkavy tentang spekulasi hubungan antara Black Canary dengan John Diggle? Apa bakal ada perubahan nantinya demi menyenangkan para penggemar di Arrow season 6?

Untuk mengetahuinya, lebih baik saksikan terus serial Arrow season 6 yang mengudara setiap Rabu pukul 9 malam waktu setempat hanya di channel The CW. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 16 April, 2022 PARA PAHLAWAN ARROWVERSE BERKUMPUL DI RILISAN FOTO PERDANA “CRISIS ON INFINITE EARTHS”. Layar.id – Kalian penggemar serial superhero...

Entertainment

Last updated on 16 April, 2022 BERANGKAT DARI KARAKTER SUPERHERO DC, KINI CW SIAPKAN SERIAL SUPERMAN & LOIS. Layar.id – Jelang pemutaran perdana crossover...

TV Series

Last updated on 18 Mei, 2022 Layar.id – Masih ada yang ingat dengan serial Smallville? Film yang menceritakan tentang Superman semasa remaja ini menjadi...

Film

TAMPILAN TOMBOY SOPHIA LILIS SEBAGAI PEMERAN GRETEL DALAM FILM HOROR ADAPTASI KARYA BROTHERS GRIMM Layar.id – Orion Pictures telah merilis foto first look dari...